Jakarta, MobilKomersial.com – Dalam mempertahankan kepercayaan pelanggannya, Hino Indonesia memberikan pelayanan terbaik untuk konsumennya. Mulai dari layanan bengkel 24 jam hingga pelayanan cepat yang hanya membutuhkan waktu kurang dari sejam.

Di salah satu diler resminya yang dikelola PT Daya Guna Motor Indonesia (DGMI), dan berlokasi di Jl Raya Cakung-Cilincing Kilometer 6,4, Jakarta Utara, layanan bengkel perawatan dan perbaikan kendaraan Hino buka selama 24 jam. Hal ini ini karena lokasi yang dilalui oleh truk angkutan barang termasuk truk-truk kontainer.

President Director PT DGMI, Adhy Kurniawan Rusly mengungkapkan "Workshop kami akan kami buka 24 jam di Cilincing. Selain itu kami juga tetap menyediakan layanan express maintenance yang dikerjakan oleh dua mekanik secara ter-scheduled."

 

Baca juga : Hino Safety Driving Competition 2019 akan di Gelar di 10 Kota

Adhy menjelaskan, untuk mendukung layanan purna jual kendaraan Hino, pihaknya menyiapkan 6 bay servis dan 1 bay express maintenance yang merupakan perawatan kendaraan dengan lama pengerjaan maksimal hanya 59 menit per kendaraan. Selain itu pihaknya juga memiliki gudang suku cadang.

Bengkel di dealernya ini mampu memberikan servis untuk 14 kendaraan per hari dan beroperasi dari hari Senin sampai Sabtu dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. "Untuk dealer 3S Cilincing ini kami siapkan 100 persen untuk trucking. Tapi kami tak menolak jika ada bus yang melakukan servis di tempat kami. PO Sinar Jaya memiliki dukungan after sales sendiri. Kami sangat welcome untuk layani unit-unit kendaraan Hino di luar grup Sinar Jaya," tutup Adhy.

Share :

Belum Pikirkan Hadapi New Normal, Hino Fokus Penjualan dan Permintaan Sparepart

Mengingat produk utama dari HMSI adalah bus dan truk, yang tentunya kondisi ekonomi berperan penting.

Read More
Sektor Logistik Terus Beroperasi, Mitsubishi Fuso Siapkan Program Paket Servis dengan Harga Khusus

Program layanan purna jual yang bertajuk

Read More
Sopir Truk Ini Lindas Ferrari Milik Bosnya karena Gaji Tak Dibayar

Kejadian ini membuat heboh dunia maya dan menjadi perbincangan hangat netizen sehingga menimbulkan banyak pertanyaan spekulasi versi cerita penyebab terjadinya insiden itu.

Read More