Jakarta, MobilKomersial.com -  PT Astra International - UD Trucks atau Astra UD Trucks resmi menggandeng tiga marketplace di Indonesia untuk memberikan alternatif kemudahan pembelian kepada pelanggan. 

Dalam kerjasama dengan ketiga marketplace yakni Blibli.com, Tokopedia, dan Seva.id tersebut, Astra UD Trucks berusaha menjadi penyedia total solusi terbaik kepada para pelanggan Quester dan Kuzer. 

Untuk saat ini, Astra UD Trucks menghadirkan kemudahan penjualan purna jual melalui marketplace agar terus mempermudah pelanggan mendapatkan layanan service kontrak (UD Trust) dan sparepart bagi seluruh pelanggannya di Tanah Air.

Winarto Martono, Chief Executive Astra UD Trucks mengatakan, layanan ini merupakan bagian dari program Omni Brand, untuk menjaring penjualan melalui digital baik melalui sosial media, website, live chat, direct email dan marketplace.

"Kami paham yang terpenting buat pengusaha truk adalah total solusi, jadi saat ini kami berusaha mempercepat proses jual beli aftermarket di marketplace agar pelanggan tidak perlu keluar rumah," ucap kata Winarto, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (7/1/2021).

Selain itu, lanjut dia, pelebaran layanan penjualan ini demi meningkatkan layanan purna jual dan juga meningkatkan responsif. 

Baca juga : Bantu Bisnis Konsumen di Tengah Pandemi, UD Trucks Beri Perpanjangan Masa Garansi

Dijelaskan lagi, di saat pendemi, pihaknya juga sudah menunjukkan sejumlah layanan yang memudahkan pelanggan berinteraksi, yang dikenal dengan Astra UD Care.

"layanan ini untuk seluruh pelayanan bengkel siaga, bantuan teknis serta  penjualan produk melalui live chat dari website www.astraudtrucks.co.id," terangnya.

"Pelanggan dapat berdiskusi atau bertanya langsung dengan agen-agen Astra UD Trucks selama jam kerja mulai dari Senin sampai Jumat dari jam 08.00 sampai 16.30," tutup Winarto.

Sebagai tambahan, dalam masa darurat ini, Astra UD Trucks selalu melakukan pembersihan di area penting termasuk unit truk dengan disinfektan, air purifier, pengecekan panas tubuh, penyediaan hand sanitizer dan masker.

Simak juga : Arungi Tahun 2021, UD Trucks Indonesia Bakal Fokus pada Kondisi Lingkungan

Jangan lewatkan : Astra UD Trucks Dukung Penuh Pengusaha Truk di Tengah Pandemi Covid-19

 

Share :

Kenworth Perkenalkan Generasi Terbaru T680, Truk CNG Ramah Emisi

Truk berbahan bakar gas ini menggunakan mesin Cummins Westport ISX12N

Read More
Unik, Quester Disulap Jadi Mobil Donor Darah di Thailand

Yayasan Chaleo Yoovidhyanusorn menyumbangkan truk Quester khusus yang telah dimodifikasi menjadi mobil donor darah ke Rumah Sakit Khon Kaen di Bangkok, Thailand.

Read More
 Truk Ramah Lingkungan Hyundai Bakal Segera Beroperasi di California

Hyundai Motor Company mengumumkan rencananya mengirimkan 30 truk heavy duty listrik berbahan bakar hidrogen di perusahaan California pada awal 2023 mendatang.

Read More