Jakarta, MobilKomersial.com - Saat membeli mobil bekas, konsumen harus benar-benar teliti memperhatikan segala aspeknya mulai dari bodi hingga mesin.

Bagi yang mengerti mesin mobil, mungkin terbilang gampang, karena sudah mengerti seluk-beluk cara membeli mobil bekas yang sesuai keinginan.

Tapi bagi calon pembeli yang tidak mengerti mobil, ke depannya bisa menjadi beban yang mengakibatkan kerusakan.

Umumnya mereka akan mengandalkan relasi atau bengkel untuk memberikan pertimbangan, meski solutif tapi otomatis akan menambah biaya pengeluaran.

Baca juga : Usulan Pajak 0% Ditolak Menkeu Sri Mulyani, Ini Solusi Lain Cara Memiliki Mobil

Padahal penambahan biaya pengeluaran adalah hal yang paling dihindari oleh pembeli mobil bekas.

Untuk itu, ada salah satu cara yang cukup praktis jika ingin yakin dalam membeli mobil bekas, yakni memeriksa servis rutin mobil yang diincar.

Catatan riwayat servis sangatlah penting karena Anda bisa mengetahui apakah mobil tersebut melakukan perawatan yang rutin, aik itu servis rutin yang dilakukan di bengkel resmi atau tidak.

Next -->>

Share :

Di Program BCA Expoversary, Astra Peugeot Kembali Tawarkan Cicilan 8 Jutaan

Astra Peugeot berikan tawaran cicilan menarik 8 jutaan.

Read More
Tampang Muda Honda City Hatchback, Berikut Spesifikasinya

Hadirnya Honda City Hatchback RS dari PT Honda Prospect Motor memang telah ditunggu-tunggu sejumlah pecinta merek Honda di Indonesia.

Read More
Dapat Insentif PPnBM dan Diskon Diler, Penurunan Harga Xpander dan Xpander Cross Capai Rp 23 Jutaan

Berdasarkan keputusan Kementerian Perindustrian, Mitsubishi masuk dalam 21 daftar penerima relaksasi PPnBM lewat produk MPV-nya yakni Xpander, termasuk Xpander Cross.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler