Jakarta, MobilKomersial.comMercedes-Benz Actros F dan Edition 2, mulai sekarang sudah bisa dipesan di 24 negara di dunia terpilih.

Generasi Actros terbaru yang akan diproduksi mulai bulan April 2021 mendatang, secara khusus ditujukan bagi pelanggan yang mencari truk fungsional dan efisiensi. 

Mercedes Benz Actros F baru hadir dengan dimensi baru yang disuguhkan dalam kenyamanan, keamanan, dan desain seperti kabin baru, kaca spion konvensional dan kokpit dibuat klasik.

Kabinnya dirancang lebih lega dengan lebar 2,5 meter dan tinggi terowongan mesin 120 mm, sehingga memberikan kelapangan untuk di kelasnya dan juga menyediakan jalan masuk dan keluar yang rendah bagi pengemudi. 

"Tersedia dengan total 17 model yang berbeda dan hanya berpenggerak kiri, Actros F sangat ideal untuk operasi dalam pengangkutan klasik dan regional, terutama sebagai kendaraan tracktor head, dump truck atau pengangkut silo," tulis Daimler lewat keterangan resminya, Senin (18/1/2021).

Baca juga : Daimler Indonesia Nobatkan PT HRM Jakarta sebagai Diler Terbaik 2019

Truk ini juga sudah disematkan sistem navigasi, kontrol iklim, dan beberapa pilihan peralatan tambahan seperti multimedia berukuran 10 inci yang bisa dikontrol melalui lingkar kemudi.

Fitur lainnya ada Predictive Powertrain Control baru untuk mengkalibrasi perpindahan gigi otomatis sesuai dengan gaya mengemudi yang sinkron dengan topografi, sehingga bisa hemat bahan bakar.

Soal keselamatan, Actros F baru sudah dilengkapi dengan Active Brake Assist (ABA 5) generasi kelima dan Lane Keeping Assist. Jika diinginkan, Actros F baru juga dapat dipesan dengan Sideguard Assist.

Selain itu, layanan konektivitas fungsional seperti Mercedes-Benz Uptime dan Aplikasi Fleetboard Manager juga dapat digunakan untuk meningkatkan efisiensi.

Next -->>

Share :

Pakai Sasis Mercedes-Benz, Begini Mewahnya Motorhome Pertamina Mandalika SAG Team

Motorhome milik Pertamina Mandalika SAG Team yang dibangun dengan sasis truk Mercedes-Benz New Actros GigaSpace itu terungkap dari unggahan video di Instagram @kemaldesmonasution.

Read More
KIA Hadirkan Truk Konsep Kargo Taktis Ringan Baru, Punya Tampang Sangar

Kia belum lama ini memamerkan dua konsep Truk Kargo Taktis Ringan dan sasis tanpa bodi pada International Defense Exhibition & Conference (IDEX) (IDEX) 2021

Read More
Beri Efek Jera Pelaku ODOL, 2 Truk di Jambi Dinormalisasi

Kementerian Perhubungan mengklaim bila pihaknya kian gencar merealisasi program zero Over Dimension Over Loading (ODOL) hingga tahun 2023 mendatang.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler