Jakarta, MobilKomersial.comPT Blue Bird Tbk baru saja memperkenalkan versi terbaru dari aplikasi pemesanannya, yaitu MyBlueBird 5 dengan mengangkat tema 'A New Mobility Symphony'.

Versi terbaru aplikasi untuk pengguna taksi Bluebird ini hadir dengan tampilan segar yang dilengkapi beragam fitur baru, antara lain Chat To Driver, Fixed Price, Multi-Payment, All-In-One Service, Reorder, Predictable Pick Up Time dan Customizable Favorite Places.

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Noni Purnomo menerangkan, bahwa peluncuran MyBlueBird 5 merupakan hasil kolaborasi antara perusahaan dan para pelanggan yang memberikan berbagai saran serta masukan untuk penyempurnaan menuju transformasi digital.

"Dengan rangkaian fitur terbaru, saya yakin aplikasi MyBlueBird 5 akan memperkuat implementasi dari strategi 'multi-channel access' yang memberikan kemudahan kepada para pelanggan kapan pun dan dimana pun," terang Noni saat peluncuran virtual, Selasa (19/1/2021).

"Aplikasi MyBlueBird 5 kini telah tersedia secara gratis dan dapat diunduh melalui App Store, Play Store dan Huawei AppGallery," lanjut Nonny.

Baca juga : Sopir Taksi Ini Membantu Tamu yang Melahirkan Bayi di Mobilnya

Di waktu yang sama, Chief Strategy Officer PT Blue Bird Tbk, Paul Soegianto menambahkan, kehadiran fitur-fitur baru di MyBlueBird 5 juga merupakan hasil dari komitmen perusahaan dalam memahami dan memenuhi permintaan serta kebutuhan konsumen yang terus berubah. 

"Oleh karena itu kami yakin dengan hadirnya fitur-fitur terbaru, akan semakin banyak masyarakat di pelosok Tanah Air yang akan mendapatkan layanan transportasi aman, nyaman dan terpercaya," pungkas Paul.

Lalu, apa saja yang bisa dimanfaatkan konsumen dari penambahan fitur anyar di aplikasi MyBlueBird 5?

Next -->>

Share :

Hari Pertama Pelarangan Mudik, 648 Kendaraan Dikeluarkan ke Gerbang Tol

T Jasa Marga (Persero) Tbk dan pihak Kepolisian mencatat 648 kendaraan yang terindikasi mudik dikeluarkan ke gerbang tol

Read More
Lewat Ramadhan Care 2021, Wuling Bersama Forwot Berikan 100 Paket Sembako di Jakarta dan Depok

Kegiatan yang bertajuk Ramadhan Care 2021 ini, Wuling melakukan penyerahan secara simbolis kepada FORWOT

Read More
Kemenhub Klaim Pergerakan Transportasi di Masa Pelarangan Mudik Masih Terkendali

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menilai pergerakan transportasi pada hari pertama pelarangan mudik hari raya Idul Fitri 1442 H cukup terkendali.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler