Apa saja yang bisa dimanfaatkan konsumen dari penambahan fitur anyar di aplikasi MyBlueBird 5? berikut penjelasannya.

Fitur Chat To Driver. Fitur ini memungkinkan pemesan untuk chatting atau mengobrol dengan pengemudi, sehingga bisa memudahkan komunikasi antara pemesan dengan pengemudi, ditambah fitur GPS yang sudah tertanam di setiap armada.

Fitur Fixed Price. Selain opsi pembayaran sesuai dengan argo, fitur ini juga memberikan informasi pembayaran dengan harga pasti, dimana tarif perjalanan yang dibayarkan akan sama dengan nominal yang tertera pada aplikasi, meski kondisi jalanan macet.

Fitur Multi-Payment. Fitur ini memberikan pilihan bagi pelanggan yang ingin melakukan pembayaran baik secara tunai maupun non-tunai mulai dari eVoucher Bluebird, kartu kredit, hingga eWallet.

Fitur All-In-One Service. Di aplikasi versi 5 ini, pelanggan bisa memesan seluruh layanan Bluebird yang diinginkan mulai dari Bluebird, Silverbird, Goldenbird hingga BirdKirim.

Simak juga : Raih Peningkatan, Bluebird Optimis Arungi Masa depan

Fitur Reorder. Untuk fitur ini, para pengguna yang punya rute rutin harian, mereka bisa memilih pemesanan ulang lewat history perjalanan yang pernah dilakukan sebelumnya.

Fitur Predictable Pick Up Time. Fitur ini memberikan informasi kepada pengguna mengenai estimasi waktu jemput armada sesuai pada titik lokasi jemput yang telah ditentukan.

Fitur Customizable Favorite Places. Fitur ini memungkinkan bagi pengguna untuk bisa menyimpat 20 alamat yang menjadi tempat favorit atau yang biasa dikunjungi seperti rumah kantor atau tempat kongkow.

Share :

Hari Pertama Pelarangan Mudik, 648 Kendaraan Dikeluarkan ke Gerbang Tol

T Jasa Marga (Persero) Tbk dan pihak Kepolisian mencatat 648 kendaraan yang terindikasi mudik dikeluarkan ke gerbang tol

Read More
Lewat Ramadhan Care 2021, Wuling Bersama Forwot Berikan 100 Paket Sembako di Jakarta dan Depok

Kegiatan yang bertajuk Ramadhan Care 2021 ini, Wuling melakukan penyerahan secara simbolis kepada FORWOT

Read More
Kemenhub Klaim Pergerakan Transportasi di Masa Pelarangan Mudik Masih Terkendali

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menilai pergerakan transportasi pada hari pertama pelarangan mudik hari raya Idul Fitri 1442 H cukup terkendali.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler