Jakarta, MobilKomersial.com - Perusahaan Otobus (PO) Agra Mas, membuka layanan transportasi bus malam antar kota antar provinsi (AKAP) jurusan Parung-Jakarta-Jepara menggunakan armada bus mewah double decker (SDD) Scania K410 IB. Ini adalah bus dengan fitur canggih yang hadir di Indonesia yang menjanjikan kenyamanan selama di perjalanan. 

Bus double decker ini menawarkan beragam kenyamanan yang memanjakan penumpang selama di perjalanan. Salah satunya adalah tersedianya layanan menikmati film dan musik di setiap kursi penumpang. 

Karoseri Adi Putro yang merancang bus SDD untuk PO Agra Mas ini memasang fitur entertainment audio video on demand (AVOD) yang bisa dipilih penumpang selama menikmati perjalanan naik bus ini melalui layar LCD 10 inci yang ditempatkan di setiap balik headrest kursi penumpang, layaknya naik pesawat terbang kelas first class.

Baca juga : PO Agra Mas, 'Si Merah' dari Karawang yang Memulai Usaha dari Nol

Agar kenikmatan menikmati film dan musik tak terganggu oleh suara lalu lintas di luar kabin atau suara raungan mesin di kompartemen belakang, kabin bus juga dirancang cukup kedap suara.  

Sembari menikmati film atau musik, penumpang juga bisa menyeduh kopi atau teh melalui mesin dispenser yang ditempatkan di kabin bus ini. Perjalanan pun menjadi semakin menyenangkan.

Bagi Anda yang perokok, jika mulut terasa mulai asam karena berjam-jam di perjalanan, Anda bisa naik ke lantai 2 dan masuk ke smoking room di kabin mini di bagian belakang. Smoking room ini bisa digunakan oleh dua orang pada saat bersamaan. 

Untuk urusan buang air kecil, bus double decker Agra Mas Scania K410 juga telah dilengkapi dengan toilet yang bersih dan elegan berikut air bersihnya.

Share :

Dua Unit Scania K410IB Opticruise Perkuat Armada PO Kurnia di Jalur Sumatra

Kedua bus Scania K410IB Opticruise ini sudah selesai dari proses pembuatan bodi kabin busnya di Karoseri Adi Putro, Malang, dengan model Jetbus 3+ Ultra High Deck (UHD).

Read More
Hadir di GIIAS 2019, Jetbus 3 VHD Adi Putro Bagasinya Bisa Bawa Mobil

GIIAS 2019 akan diikuti oleh tiga nama Karoseri Besar di Indonesia, yakni Adi Putro, Laksana dan Tentrem.

Read More
Mulai Bulan Depan, Transjakarta Akan Beroperasi di Kampus UI

PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) bekerja sama dengan Universitas Indonesia (UI) melakukan penandatanganan nota kesepahaman.

Read More