Lalu, Tim Red Bull Mugen dengan Ukyo Sasahara dan Toshiki Oyu sebagai pembalapnya, Tim Aestemo Real Racing dengan Koudai Tsukakoshi dan Bertrand Baguette sebagai pembalapnya, dan Tim Modulo Nakajima Racing dengan Takuya Izawa dan Hiroki Otsu sebagai pembalapnya.

Honda juga akan tetap mengandalkan mobil Honda Civic TCR di ajang FIA World Touring Cup (WTCR) serta seri TCR dengan susuan pembalapnya yaitu Attila Tassi, Tiago Monteiro, Nestor Girolami, dan Esteban Guerrieri.

Selain itu, Honda juga akan kembali mengandalkan mobil Honda NSX GT3 Evo untuk mengikuti kejuaraan GT serta Endurance Series yang diadakan di Amerika Utara, Asia, dan juga Eropa.

Simak juga : Honda Brio Jadi Mobil Paling Laris di Indonesia Selama 2020

Khusus di kawasan Amerika Utara, Honda akan menyuplai mesin balap untuk 6 tim (16 mobil) di ajang balap IndyCar Series 2021 yang dikembangkan oleh Honda Performance Development (HPD). 

Pada ajang ini, akan diperkuat oleh para pembalapnya yaitu Scott Dixon, Alex Palou, Marcus Ericsson, dan Jimmie Johnson dalam tim Chip Ganassi Racing, Alexander Rossi dan Colton Herta dalam tim Andretti Autosport, Takuma Sato dan Graham Rahal dalam tim Rahal Letterman Lanigan Racing serta Jack Harvey dan Hélio Castroneves dalam tim Meyer Shank Racing.

Seperti tahun sebelumnya, Honda juga akan tetap mengadakan ajang balap lokal yaitu Honda FIT 1.5 Challenge Cup yang akan diselenggarakan pada di Sirkuit Suzuka, Okayama, Motegi dan Sugo.

Share :

Hino Selenggarakan Pelatihan Mengemudi dan Mekanik Secara Online

PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) juga selenggarakan pelatihan customer secara online.

Read More
Peduli Keselamatan Berlalu Lintas,  Hino Kembali Selenggarakan Seminar Online Bersama KNKT

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menggelar seminar online bertajuk “Hino Peduli Keselamatan Berlalu Lintas”.

Read More
Gandeng KNKT, Hino Adakan Seminar Nasional Peduli Keselamatan Berlalu lintas

Acara ini digelar guna memberikan informasi keselamatan dan keamanan dalam berkendara untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler