Jakarta, MobilKomersial.com - Salah satu varian bus milik Karoseri New Armada untuk tipe medium All New Magneto mempunyai ciri khas antara lain aplikasi headlamp berteknologi LED berdesain baru ala bus-bus produksi Karoseri Adi Putro.

Headlamp ini sebelumnya sudah lebih dulu diaplikasikan di bus Grand Crystal oleh Karoseri Restu Ibu, Bogor. Bumper depan menyatu dengan grill dengan foglamp berdesain model bumerang.

Di bagian belakang, ciri khas paling menonjol di bus ini adalah aplikasi kaca belakang model diamond cut. Rear lamp juga sudah mengadopsi teknologi LED yang membuat caya merahnya terlihat lebih terang di malam hari. 

Baca juga : 

All New Magneto bisa diaplikasikan untuk tipe bus non AC dengan kapasitas kelas 25-35 penumpang. Dengan kaca samping berdesain baru yang terlihat lebih rapi dan elegan untuk bukaan jendela penumpang.

Dan, karoseri yang berbasis di Kota Magelang, Jawa Tengah ini merancang All New Magneto salah satunya dengan chassis Hino FB, yang merupakan chassis bus Hino tipe medium dengan kapasitas angkut penumpang maksimal 30 orang.

Share :

Safari Dharma Raya Sediakan Penjualan Tiket Bus Double Decker via Traveloka

Perusahaan otobus (PO) Safari Dharma Raya atau biasa dikenal dengan julukan OBL memberikan promo untuk setiap pembelian tiket bus Double Decker-nya di Traveloka.

Read More
Karoseri Morodadi Prima Siap 'Reborn' Model Patriot

Model legendaris besutan Karoseri tertua di Malang, Jawa Timur ini akan tampil lebih gagah dan elegan.

Read More
Sebulan Beroperasi, Capsule Bus di Jambi Sudah Bertarif Normal

Capsule bus memiliki kapasitas 13 sampai 15 kursi penumpang dan 1 pengemudi. Bus kapsul ini menggunakan sasis Mitsubishi Fuso FE 71 garapan karoseri Delima Mandiri.

Read More