Jakarta, MobilKomersial.com - Salah satu varian bus milik Karoseri New Armada untuk tipe medium All New Magneto mempunyai ciri khas antara lain aplikasi headlamp berteknologi LED berdesain baru ala bus-bus produksi Karoseri Adi Putro.

Headlamp ini sebelumnya sudah lebih dulu diaplikasikan di bus Grand Crystal oleh Karoseri Restu Ibu, Bogor. Bumper depan menyatu dengan grill dengan foglamp berdesain model bumerang.

Di bagian belakang, ciri khas paling menonjol di bus ini adalah aplikasi kaca belakang model diamond cut. Rear lamp juga sudah mengadopsi teknologi LED yang membuat caya merahnya terlihat lebih terang di malam hari. 

Baca juga : 

All New Magneto bisa diaplikasikan untuk tipe bus non AC dengan kapasitas kelas 25-35 penumpang. Dengan kaca samping berdesain baru yang terlihat lebih rapi dan elegan untuk bukaan jendela penumpang.

Dan, karoseri yang berbasis di Kota Magelang, Jawa Tengah ini merancang All New Magneto salah satunya dengan chassis Hino FB, yang merupakan chassis bus Hino tipe medium dengan kapasitas angkut penumpang maksimal 30 orang.

Share :

Tahun 2024, Pemerintah Akan Operasikan Bus Otonom di Ibukota Baru

Pemerintah Indonesia berencana akan mengoperasikan kendaraan otonom atau kendaraan tanpa sopir di ibu kota baru, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Read More
Mandatori B30, IPOMI Khawatir Rogoh Kocek Ekstra untuk Perawatan Bus

Penerapan program biodiesel 30 persen atau B30 yang baru saja dicanangkan membuat para pengusaha bus harap-harap cemas.

Read More
Genap Berusia 16 Tahun, Simak Sejarah Lahirnya Transjakarta

Melihat sejarahnya, Transjakarta pertama kali resmi beroperasi secara gratis pada 15 Januari 2004 selama dua minggu dengan mengujicoba satu koridor yaitu Blok M - Jakarta Kota.

Read More