Jakarta, MobilKomersial.com - Salah satu varian bus milik Karoseri New Armada untuk tipe medium All New Magneto mempunyai ciri khas antara lain aplikasi headlamp berteknologi LED berdesain baru ala bus-bus produksi Karoseri Adi Putro.

Headlamp ini sebelumnya sudah lebih dulu diaplikasikan di bus Grand Crystal oleh Karoseri Restu Ibu, Bogor. Bumper depan menyatu dengan grill dengan foglamp berdesain model bumerang.

Di bagian belakang, ciri khas paling menonjol di bus ini adalah aplikasi kaca belakang model diamond cut. Rear lamp juga sudah mengadopsi teknologi LED yang membuat caya merahnya terlihat lebih terang di malam hari. 

Baca juga : 

All New Magneto bisa diaplikasikan untuk tipe bus non AC dengan kapasitas kelas 25-35 penumpang. Dengan kaca samping berdesain baru yang terlihat lebih rapi dan elegan untuk bukaan jendela penumpang.

Dan, karoseri yang berbasis di Kota Magelang, Jawa Tengah ini merancang All New Magneto salah satunya dengan chassis Hino FB, yang merupakan chassis bus Hino tipe medium dengan kapasitas angkut penumpang maksimal 30 orang.

Share :

Damri Tambah Layanan JRC dari Bekasi

Mulai hari Selasa (11/08/2020) lalu, Damri resmi melayani rute JRC Kemang Pratama Bekasi - Stasiun Gambir Jakarta pp (via Komdak, Jenderal Sudirman dan Thamrin City), sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk memperkuat jaringan transportasi darat sek

Read More
Sepi Peminat, BPTJ Akan Hentikan Bus Gratis dari Stasiun Bogor

Penyediaan bus gratis bagi pengguna kereta rel litrik (KRL) di Stasiun Bogor rencananya akan dihentikan karena peminatnya cenderung menurun.

Read More
Daimler Bersama Karoseri Adi Putro Ajak Bismania Ikut Kompetisi Desain Bus Impian

Kompetisi desain bus dari DCVI dan Adi Putro ini bertajuk #MBCVChallenge dan #KreasiBusImpian

Read More