Jakarta, MobilKomersial.com - Seperti Indonesia, India juga sedang mengalami pertumbuhan industri e-commerce yang tinggi. Fenomena ini membuat kebutuhan truk kargo untuk pengiriman barang-barang paket menjadi meningkat. 

Menyikapi tren tersebut, pabrikan truk ternama di India, Eicher Trucks and Buses, menyediakan dua varian truk kargo terbaru di segmen truk ringan (light duty truck) dan di segmen truk medium (medium duty truck), masing-masing Eicher Pro 1000 dan Eicher Pro 3000 di pasar India.

Kedua truk ini varian truk ini hadir dengan aplikasi bak kargo terbuka dan truk boks untuk angkutan kargo tertutup. Dua varian anyar ini sudah menggunakan kabin berdesain baru dengan fitur jungkit untuk memudahkan awak truk dan mekanik melakukan inspeksi mesin atau melakukan perbaikan berkala. 

Baca juga : Bengkel Hino Punya Layanan Express, Kurang Dari Satu Jam Kelar...

Truk ringan dan truk medium duty Eicher Pro 1000 dan Pro 3000 dipasarkan dalam lima varian sekaligus. Masing-masing varian Pro 1110, Pro 1110XP, Pro 3012/3014 dan Pro 3015. Eicher menawarkan kelima varian truk terbarunya ini dengan dukungan 50.000 km dan 4 tahun garansi.

Share :

Ternyata ini Rahasia Teruhito Sugawara Juara Dakar Rally

Teruhito Sugawara berbagi cerita ketika pertama kali terjun di Dakar Rally pada tahun 1997

Read More
Sudah Euro3, Fuso Fighter Mudahkan Jalan Konsumen Menuju Euro4 di 2021

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) siap menyambut kebijakan pemerintah yang pada tahun 2021 mendatang akan menerapkan Euro4.

Read More
FAW Yakin Siap Bersaing di Pasar Truk Indonesia dengan Produknya-produknya

irst Automobile Work (FAW) di Indonesia kini meluncurkan truk terbaru FAW JH 6 di GIIAS 2019, Kamis (18/7).

Read More