Jakarta, MobilKomersial.com - Gabungan Industri Kendaraaan Bermotor Indonesia (Gaikindo) bersama Seven Event mengembangkan sebuah aplikasi digital yang diberi nama GIIAS Auto360.

GIIAS Auto360 merupakan aplikasi digital yang dapat memberikan solusi optimal dalam memenuhi semua kebutuhan otomotif masyarakat Indonesia.

Hadirnya aplikasi ini juga merupakan keinginan Gaikindo agar seluruh masyarakat memiliki kesempatan yang sama untuk mengakses, menjual, hingga membeli berbagai kebutuhan otomotifnya dengan mudah, aman, dan nyaman.

Baca juga : Wuling Kenalkan Teknologi WISE, Bisa Kendalikan Mobil Lewat Ponsel

Ketua umum Gaikindo, Yohannes Nangoi mengatakan, bahwa GIIAS Auto360 diharapkan akan memberikan solusi baru bagi seluruh industri otomotif.

"Aplikasi digital khusus untuk industri otomotif Indonesia ini diharapkan akan menjadi kendaraan baru bagi pemain industri untuk menggapai konsumen, dan diharapkan akan memberikan yang terbaru dari industri otomotif untuk masyarakat," ujarnya, Rabu (27/1/2021).

Aplikasi ini merupakan gabungan tiga segmen utama yakni fitur pameran otomotif digital, marketplace dan news industry update ini akan menjadi ajang bertemunya merek otomotif dengan para pelanggan otomotif, secara digital, serta dapat dijangkau kapan saja dan dimana saja.

Menurut Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, GIIAS Auto360 hadir sebagai adaptasi pada kondisi terkini, serta mengantisipasi kebutuhan peserta pameran GIIAS yang semakin berkembang.

"Kami memperkenalkan sebuah aplikasi digital yang dapat memberikan solusi optimal dalam memenuhi semua kebutuhan produk dan jasa otomotif masyarakat Indonesia," ungkap Rizwan. 

Share :

Tingkatkan Efektivitas dan Produktivitas Pengiriman Barang, Iveco dan Alpega Jalin Kerja Sama

Iveco melihat kerja sama dengan perusahaan perangkat lunak logistik dapat mengoptimalkan produktivitas di tiap pengangkutan barang.

Read More
Pertamina Tambah 2 Pertashop di Sumatera Barat

Penambahan ini dilakukan untuk menambah ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayah Sumatera Barat.

Read More
Dianggap Berhasil Jaga Reputasi Perusahaan, Adira Finance Sabet 2 Penghargaan

Adira Finance berhasil menyabet dua penghargaan di ajang “Corporate Image Award 2021”.

Read More