Jakarta, MobilKomersial.com -  Biasanya, armada food truck di Indonesia menggunakan kendaraan niaga ringan semacam Daihatsu Gran Max atau VW Combi lama. Atau juga menggunakan truk ringan seperti Isuzu Elf empat roda atau enam roda dan sejenisnya. 

Tapi, Aksi Cepat Tanggap (ACT), lembaga nirlaba yang bergerak di aktivitas sosial dan kemanusiaan, memiliki food truck berukuran raksasa. Yakni, Mitsubishi Fuso FM 517HL. 

Truk dengan panjang 8 meter, lebar 2.5 meter, dan tinggi 2.7 meter ini disulap menjadi armada food truck lengkap dengan dapur untuk memasak aneka menu dan peralatan sajiannya. 

Baca juga : Mercy Bagong, Truk Legendaris Pengangkut Barang dari Mercedes-Benz

Armada food truck ini berkelir putih, hijau muda dan oranye, khas warna ACT dengan nama 'Food Truck for Humanity'. 

Truk makanan ini mengusung konsep dapur berjalan karena di bagian kabinnya sudah dilengkapi dengan paket lengkap kitchen equipment dengan teknologi terbaru. 

Share :

Hyundai Ekspor Truk Fuel Cell ke Eropa, Perdana 10 Unit ke Swiss

Hyundai XCIENT didukung oleh sistem sel bahan bakar hidrogen 190 kW dengan tumpukan sel bahan bakar 95-kW ganda.

Read More
Mudahkan Pelanggan, DCVI Beri Kemudahan Layanan Purna Jual

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) memberikan berbagai kemudahan bagi para pelanggan kendaraan niaga Mercedes-Benz yang ingin kembali beroperasi

Read More
Hino Jual Truk dan Bus Lewat Tokopedia, DP Ringan dan Banyak Promo

Layanan ini sesuai dengan tagline #HinoAlwaysWithYOU yang siap melayani kebutuhan pelanggan akan armada bisnis kapanpun dan dimanapun.

Read More