Jakarta, MobilKomersial.com -  Biasanya, armada food truck di Indonesia menggunakan kendaraan niaga ringan semacam Daihatsu Gran Max atau VW Combi lama. Atau juga menggunakan truk ringan seperti Isuzu Elf empat roda atau enam roda dan sejenisnya. 

Tapi, Aksi Cepat Tanggap (ACT), lembaga nirlaba yang bergerak di aktivitas sosial dan kemanusiaan, memiliki food truck berukuran raksasa. Yakni, Mitsubishi Fuso FM 517HL. 

Truk dengan panjang 8 meter, lebar 2.5 meter, dan tinggi 2.7 meter ini disulap menjadi armada food truck lengkap dengan dapur untuk memasak aneka menu dan peralatan sajiannya. 

Baca juga : Mercy Bagong, Truk Legendaris Pengangkut Barang dari Mercedes-Benz

Armada food truck ini berkelir putih, hijau muda dan oranye, khas warna ACT dengan nama 'Food Truck for Humanity'. 

Truk makanan ini mengusung konsep dapur berjalan karena di bagian kabinnya sudah dilengkapi dengan paket lengkap kitchen equipment dengan teknologi terbaru. 

Share :

Ternyata Ini Alasannya DCVI Luncurkan Mercedes-Benz Axor 2528 CH

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), agen tunggal penjualan resmi kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia meluncurkan Mercedes-Benz Axor 2528 CH yang memiliki spesifikasi khusus untuk area off-road dan pertambangan.

Read More
Edukasi Titik Buta Truk Tangki, Pertamina Gelar Safety Riding Siswa SMK di Banten

Kali ini edukasi diberikan kepada sekitar 300 siswa SMKN 4 Pelayaran Cilegon, Tanjung Sekong. Edukasi meliputi pelatihan safety riding dan sosialisasi blind spot atau titik buta di sekitar mobil tangki.

Read More
Hadir di Mining Indonesia 2019, Iveco Bawa Truk Andalan untuk Medan Offroad

Dalam keikusertaannya di pameran yang berlangsung pada 18-21 September 2019 ini, Chakra Jawara membawa empat unit truk andalannya dengan berbagai ukuran dan kegunaan.

Read More