Jakarta, MobilKomersial.com - Memasuki era cashless society, Damri menghadirkan promo cashback 20% untuk setiap pembelian tiket Damri dengan menggunakan LinkAja. 

Cashback tersebut dapat diperoleh dengan melakukan pembelian melalui aplikasi Damri atau di website tiket.damri.co.id yang berlaku maksimal 1x untuk 1 penumpang.

Cashback yang diberikan maksimal Rp 20 ribu dalam bentuk saldo bonus LinkAja ini memiliki syarat pembelian tiket minimal Rp 200.000 dan bisa didapatkan maksimal 3x24 jam sejak transaksi berhasil. 

Adapun pelanggan dapat menikmati perjalanan ke seluruh rute di Indonesia dengan layanan promosi ini yang berlangsung mulai 1-28 Februari 2021.

Baca juga : Damri Pastikan Terus Layani Penumpang dengan Protokol Kesehatan yang Ketat

Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan Damri, Sidik Pramono menjelaskan bahwa, masyarakat harus mulai menyesuaikan diri dengan tantangan digitalisasi beragam lini kehidupan, termasuk pembayaran tiket transportasi. 

"Tidak hanya lebih nyaman dan mudah, transaksi digital pun dipilih karena menawarkan keamanan, khususnya di era pandemi untuk meminimalisir penyebaran virus melalui penggunaan uang kertas," terang dia dalam siaran resminya, Kamis (18/2/2021).

Damri pun dalam penerapan layanan transportasi terus mengkampanyekan gerakan 3M, yaitu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak saat memasuki area atau armada bus.

Untuk operasional, Damri secara rutin melakukan desinfeksi seluruh armada bus sesuai dengan protokol kesehatan dan memastikan pengaturan jaga jarak di dalam Bus Sehat (physical distancing) serta memastikan pelanggan dalam keadaan sehat.

Share :

473 Unit Bus Nefaz Laris Manis Diborong BUMN Mosgortrans

Pabrikan mobil asal Rusiaini kebanjiran order bus dari Mosgortrans.

Read More
GAZ Group Luncurkan Bus LiAZ-5292 LN, Bus Kota yang Ramah Difabel

GAZ Grup, pabrikan kendaraan komersial asal Rusia, meluncurkan LiAZ-5292 LN.

Read More
Perusahaan Transportasi Atac Tambah 100 Unit Bus Hybrid Mercedes-Benz Citaro

Perusahaan transportasi asal Roma, Atac, akan menerima 100 unit bus hybrid Mercedes-Benz Citaro. Bus buatan Jerman ini akan dikirim dalam tiga lot antara Juni dan musim gugur tahun ini.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler