Jakarta, MobilKomersial.com - Awali tahun 2021, PT Honda Prospect Motor resmi meluncurkan 3 produk terbarunya yaitu New Honda Brio RS Urbanite, New Honda CR-V dan New Honda Odyssey lewat kanal YouTube Hondaisme  pada Kamis, 18 Februari 2021. 

Secara rinci, untuk edisi spesial New Honda Brio RS Urbanite ini, tampil dengan sentuhan two-tone dan penambahan berbagai body kit di bagian eksterior.

Mobil mungil ini tampak semakin sporty dengan desain baru pada Front Under Spoiler dan Rear Under Spoiler yang dilengkapi dengan Diffuser. 

Lalu, terdapat pula Black Side Under Spoiler dan Black Side Door Mirror yang dilengkapi dengan LED Turning Signal dan Black Door Handle.

Baca juga : Brio Tertinggi, Penjualan Honda Januari 2021 Capai Target

New Honda Brio RS Urbanite Edition hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Phoenix Orange Pearl dan Carnival Yellow.

Kedua warna tersebut menampilkan konsep two-tone, dengan paduan warna hitam pada bagian atap mobil, handle, spion, dan side skirt.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM mengatakan, edisi spesial Brio ini semakin menegaskan karakter sporty dengan desain yang terinspirasi dari gaya hidup anak muda modern yang ekspresif, stylish dan up to date. 

"Kami percaya bahwa Honda Brio RS Urbanite Edition akan semakin memperkuat posisi Honda Brio sebagai mobil terpopuler di Indonesia," ujar Billy, Kamis.

Share :

Hiperon Carrier, Salah Satu Van Kargo Elektrik Terindah yang Pernah Dibuat

Dikalangan mata masyarakat mobil kargo memang tidak terlalu menarik karena tujuan utamanya memang adalah untuk kepentingan bisnis khususnya mengangkut barang. Namun, pemikiran itu kini telah diubah oleh Hiperon yang merilis sebuah mobil kargo full elektri

Read More
Kerjasama DFSK-Damri Jalani Uji Coba Elektrifikasi Kendaraan Komersial dengan Gelora E

DFSK bersama Perum Damri menjalin kerja sama elektrifikasi transportasi darat dengan menggelar uji coba DFSK Gelora E selama beberapa waktu ke depan. Hal ini dilakukan untuk mengkaji peluang penggunaan mobil listrik tersebut sebagai armada usaha

Read More
Renault  Trucks Tingkatkan Kapasitas Baterai Untuk Van Listrik Master Z.E.

Renault Trucks kini telah meningkatkan kapasitas penyimpanan baterai untuk produk mobil van listriknya Master Z.E dari 33 kWh menjadi 52 kWh.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler