Balikpapan, MobilKomersial.com - V-Kool Indonesia meresmikan diler Paint Protection Film (PPF) di Balikpapan, Kalimantan Timur pada Senin, 15 Februari 2021.

Diler resmi V-Kool PPF Balikpapan ini dibekali sejumlah fasilitas pelayanan untuk konsumen, seperti fasilitas coating bay sebagai tempat steril dari debu untuk lokasi pemasangan, showroom dan demo area, serta Lounge. 

Untuk fasilitas pemasangan, diler ini memiliki tempat pemasangan (coating bay) untuk 3 mobil yang dibuat khusus untuk memaksimalkan pemasangan dan pengerjaan PPF yang membutuhkan ketelitian dan tingkat detail yang tinggi.

Selain untuk pemasangan PPF, diler ini juga dilengkapi dengan layanan penjualan semua varian kaca film V-Kool dan PPF. 

Baca juga : Kiprah 25 Tahun V-Kool, Hadirkan Kaca Film Edisi Terbatas dan Laris Jualan Online

Di diler ini, konsumen juga bisa mendapatkan kaca film terbaru dan tercanggih V-Kool Limited Edition (VK30 dan VK10).

Untuk diketahui, khusus produk PPF, terbuat dari thermoplastic urethane yang diklaim mampu melindungi cat kendaraan dari goresan benda tajam baik tipis atau dalam, goresan kerikil, pemudaran warna dari paparan sinar ultra violet dan jamur.

Anton Gunawan, Owner GTS Variasi, sebagai mitra V-Kool mengatakan bahwa pada awalnya, diler ini bakal dibuka pada 2019, namun tertunda akibat pandemi Covid-19.

"Kami optimistis, di tengah pandemi ini, bisnis otomotif khususnya perawatan kendaraan dan kaca film tetap memiliki pangsa pasar yang bagus" jelas Antondalam siaran resminya, Kamis (18/2/2021).

Share :

Klakson dari Wealthy Bikin Kuping Adem, Ternyata Punya Kelebihan Ini

Salah satu teknologi yang membuat suara klakson ini nyaman didengar karena dibuat arah desain keluaran suara.

Read More
Selain Tahan Goresan, Ini Manfaat Pasang Paint Protection Film pada Kendaraan

Dengan menggunakan PPF, selain aman dari goresan benda tajam atau krikil, juga mampu melindungi cat mobil dari paparan sinar ultra violet sehingga bisa mempertahankan warna cat mobil dari pemudaran.

Read More
Bisa Tembus Kabut, Lampu Ini Cocok Buat Penggemar Jelajah Alam

H4 LED 6000K mempunyai durasi lebih dari 50.000 jam. Wow, itu berarti bisa tahan hingga lima tahun lebih.

Read More