Jakarta, MobilKomersial.com - PT Honda Prospect Motor memperkenalkan New Honda Odyssey secara virtual di kanal Youtube Hondaisme pada Kamis, 18 Februari 2021.

Mengusung konsep “Amplified Confidence”, mobil ini menawarkan tingkat kenyamanan dan keamanan yang lebih tinggi, sekaligus tampil semakin mewah dan elegan.

Tampilan depan dari New Honda Odyssey terlihat lebih dinamis dengan desain baru pada grille depan dan bumper dipadu pelek berukuran 17 inci.

Selain itu, mobil premium Honda ini mempunyai New Full LED Headlight, LED Fog Light, serta New LED Sequential Turning Signal.

Baca juga : New Honda CR-V Meluncur, Lihat Tampang dan Harganya

Sementara bagian belakang terdapat berbagai perubahan dengan New Full LED Tail light, New LED Sequential Turning Signal (Rear), serta New Tailgate Garnish.

Mobil ini juga didukung dengan Power Sliding Door with Outer Courtesy Light yang mampu memberikan penerangan tambahan di malam hari.

Bergeser ke sisi interior, pada kabin bagian depan telah dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi canggih seperti One Push Ignition System, Paddle Shift dan Hands-Free Telephone Switch.

Juga ada Tri-Zone Auto A/C with Smart Touch yang dilengkapi dengan display 7 inci Interactive Thin Film Transistor (TFT) Meter Cluster, menampilkan berbagai informasi penting saat berkendara. 

Share :

DFSK Gelora E Mampu Tekan Biaya Energi, Cuma Rp 200 Per Kilometer

DFSK sengaja menghadirkan DFSK Gelora dengan basis teknologi Battery Electric Vehicle (BEV) atau 100 persen listrik murni yang menawarkan sebuah solusi mobilitas hemat energi dan ramah lingkungan.

Read More
Mobil Listrik DFSK Gelora E Sekali Cas Sanggup Melaju hingga 300 Km

DFSK Gelora E tidak membutuhkan waktu lama untuk melakukan pengisian baterai. Pasalnya sistem pengisian yang digunakan sudah menggunakan teknologi fast charging.

Read More
Selain Mobil Baru, Wuling Pamerkan Modifikasi Confero dan Cortez di IIMS Hybrid 2021

Wuling menghadirkan dua MPV modifikasi sebagai inspirasi bagi konsumen untuk menyalurkan kreativitasnya sebagai wujud ekspresi diri

Read More
honda

Terkini

Terpopuler