Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), pekan lalu telah merilis Mitsubishi New Pajero Sport untuk pasar Indonesia.

Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Mitsubishi ini hadir dengan enam varian, mulai dari tipe GLX (4x4) MT, Exceed (4x2) MT, Exceed (4x2) AT, Dakar (4x2) AT, Dakar Ultimate (4x2) AT, dan Dakar Ultimate (4x4) AT. 

Dengan banyaknya varian Pajero Sport facelift ini, tentu memiliki perbedaan pada masing-masing tipe, termasuk harganya. Lantas, apa saja perbedaan masing-masing varian tersebut? 

Yang pertama, secara tampilan eksterior pada bagian penerangan, Pajero Sport tipe GLX (4x4) MT, Exceed (4x2) MT, dan Exceed (4x2) AT, masih menggunakan lampu-lampu jenis halogen, seperti pada lampu utama, hingga lampu kabut. 

Baca juga : Usung Dynamic Shield dan Fitur Baru, New Pajero Sport Dibanderol Mulai dari Rp 502 Jutaan

Sedangkan, Pajero Sport tipe Dakar (4x2) AT, Dakar Ultimate (4x2) AT, dan Dakar Ultimate (4x4) AT tampil lebih mewah dengan menyematkan lampu jenis LED model susun tiga seperti lampu sein, dan sudah menggunakan LED Active Cornering Lamp serta LED Foglamp.

Selain itu, untuk tipe Dakar series juga sudah dilengkapi fitur Active Cornering Lamp, yang membantu menerangi jalanan secara otomatis saat berkendara malam hari, khususnya saat melewati jalur menikung atau berliku.

Varian SUV yang berdimensi panjang 4.825 mm, lebar 1.815 mm, dan tinggi mencapai 1.835 mm jarak ke tanah mencapai 218 mm ini juga memiliki perbedaan pada bagian kaki-kaki.

Pada tipe GLX (4x4) masih menggunakan pelek berukuran 16 inci, sementara di tipe Exceed (4x2) MT, Exceed (4x2) AT, Dakar (4x2) AT, Dakar Ultimate (4x2) AT, dan Dakar Ultimate (4x4) AT sudah dipasang pelek ukuran 18 inci.

Tidak itu saja, untuk tipe Dakar Ultimate (4x2) dan (4x4) AT, juga sudah memiliki fitur Power Back Door untuk membuka pintu belakang, sehingga pengguna cukup menggerakkan kaki ke bagian bawah bumper, pintu terbuka otomatis.

next-->>

Share :

DFSK Gelora E Mampu Tekan Biaya Energi, Cuma Rp 200 Per Kilometer

DFSK sengaja menghadirkan DFSK Gelora dengan basis teknologi Battery Electric Vehicle (BEV) atau 100 persen listrik murni yang menawarkan sebuah solusi mobilitas hemat energi dan ramah lingkungan.

Read More
Mobil Listrik DFSK Gelora E Sekali Cas Sanggup Melaju hingga 300 Km

DFSK Gelora E tidak membutuhkan waktu lama untuk melakukan pengisian baterai. Pasalnya sistem pengisian yang digunakan sudah menggunakan teknologi fast charging.

Read More
Selain Mobil Baru, Wuling Pamerkan Modifikasi Confero dan Cortez di IIMS Hybrid 2021

Wuling menghadirkan dua MPV modifikasi sebagai inspirasi bagi konsumen untuk menyalurkan kreativitasnya sebagai wujud ekspresi diri

Read More
honda

Terkini

Terpopuler