Jakarta, MobilKomersial.com - Perhelatan Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 akan kembali diadakan secara virtual pada 2 Oktober 2021 mendatang. Sebelumnya, ajang IMX telah sukses digelar secara virtual pada tahun lalu.

Selain penyelenggaraan puncak IMX 2021, juga bakal digelar rangkaian Road to IMX Series yang akan ditayangkan virtual dari beberapa kota, diantaranya Bali pada 27 Maret 2021, Makassar pada 5 Juni 2021, dan Pekanbaru pada31 Juli 2021.

Andre Mulyadi, IMX Project Director mengatakan, bahwa berbekal pengalaman penyelenggaraan tahun lalu, pihaknya kembali mengadakan IMX 2021 dengan konsep All Virtual dengan mempertahankan tren yang baik, serta menambah beberapa bagian yang dirasa kurang.

"IMX 2021 bakal dikemas penuh terobosan dengan lebih menarik dan tentunya menyajikan Giveaway dan Supergiveaway di setiap kota," kata Andre saat konferensi pers virtual, Rabu (24/2/2021).

Baca juga : IMX 2020 Sedot 27 Ribu Pengunjung, Dua Orang Ini Sukses Bawa Pulang Supergiveaway

Mengangkat tema "Limitless" yang direpresentasikan bahwa dunia industri otomotif khususnya modifikasi tak bisa dibatasi hanya karena pandemi, selalu bergerak secara kreatif dalam berkarya. 

"Konsep virtual dalam IMX 2021 punya kelebihan yaitu bisa dinikmati penonton seantero dunia untuk menunjukkan gaung positif perkembangan industri modifikasi Tanah Air," lanjut Andre. 

next-->>

Share :

Hino Selenggarakan Pelatihan Mengemudi dan Mekanik Secara Online

PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) juga selenggarakan pelatihan customer secara online.

Read More
Peduli Keselamatan Berlalu Lintas,  Hino Kembali Selenggarakan Seminar Online Bersama KNKT

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menggelar seminar online bertajuk “Hino Peduli Keselamatan Berlalu Lintas”.

Read More
Gandeng KNKT, Hino Adakan Seminar Nasional Peduli Keselamatan Berlalu lintas

Acara ini digelar guna memberikan informasi keselamatan dan keamanan dalam berkendara untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler