Jakarta, MobilKomersial.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengadakan program "Peduli Banjir" untuk membantu pelanggan yang terdampak banjir di beberapa wilayah di Indonesia. 

Program "Hyundai Peduli Banjir" ini mulai berlaku dari 24 Februari 2021 hingga 31 Maret 2021 untuk seluruh pelanggan Hyundai. 

Program ini mencakup beberapa wilayah seperti Jawa dan Bali, khususnya wilayah Jakarta. 

Pelanggan yang terkena dampak banjir bisa mendapatkan manfaat berupa hemat biaya jasa dan suku cadang sebesar 20%. 

Selain itu, juga akan dapat gratis layanan towing atau derek yang tersedia bagi pelanggan khususnya mereka yang tidak memiliki asuransi kendaraan.

Baca juga : Mode Daya Rendah Pada Hyundai Ioniq Electric

SungJong Ha, President Director HMID, mengatakan, inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen global Hyundai serta upaya untuk mengedepankan layanan yang fokus kepada pelanggan. 

"Melalui program ini, besar harapan kami untuk dapat meringankan beban pelanggan khususnya yang terdampak di masa yang sulit ini," ucapnya, Rabu (24/2).

Adapun langkah-langkah agar bisa mendapatkan layanan program "Hyundai Peduli Banjir" diantaranya reservasi, dimana pelanggan dapat melakukan reservasi melalui Hyundai Call Center di 0-800-1-878-878 atau menghubungi diler terdekat.

Kemudian Penjadwalan Penjemputan, pelanggan akan dijadwalkan untuk jasa towing atau derek, dan tim Hyundai akan segera mengunjungi lokasi yang disepakati.

next-->>

Share :

Kerjasama Mercedes-Benz dan Factorial Kembangkan Teknologi Baterai Solid-State

Tujuan lain dari kemitraan ini adalah untuk memulai dengan sel dan memperluas pengembangan untuk memasukkan seluruh modul dan integrasi ke dalam baterai kendaraan.

Read More
Hankook Lakukan Road Show dengan Truk Hyundai Xcient Fuel Cell Bertenaga Hidrogen

Hankook menetapkan target yang jelas seperti menggunakan 100 persen bahan baku berkelanjutan pada tahun 2050 dan mengurangi emisi gas rumah kaca sebesar 50 persen dibandingkan tahun 2018, sebagaimana disebutkan dalam laporan ESG produsen ban.

Read More
'Taksi Terbang' EHang 216 Mengudara di Langit Bali

menjadi AAV tingkat penumpang pertama di Indonesia yang disetujui untuk demo penerbangan transportasi nirawak

Read More
honda

Terkini

Terpopuler