Jakarta, MobilKomersial.com - Tim Scuderia AlphaTauri meluncurkan mobil balap terbarunya, AT02 sebagai persiapan untuk menghadapi musim balap F1 2021. 

Mobil balap AT02 yang diluncurkan secara virtual di showroom baru AlphaTauri di kota Salzburg, Austria, tampil dalam kombinasi warna biru tua yang lebih dominan dan putih matte.

Sebagai tambahan, selain meluncurkan mobil baru, tim Scuderia AlphaTauri juga sekaligus memperkenalkan merek fashion premium Red Bull yang menampilkan koleksi musim gugur dan musim dingin 2021 mereka.

Tim Scuderia AlphaTauri masih menggunakan mesin Honda di musim 2021 ini dengan susunan pembalap baru, yaitu Pierre Gasly dan Yuki Tsunoda.

Baca juga : Selama 2021, Honda Siap Berlaga Pada Balapan Mobil di Dunia

Setelah mengarungi musim pertama yang sukses, tim asal Faenza, Italia tersebut menargetkan untuk menjadi yang terbaik di papan tengah pada 2021 ini.

Sejak memulai debutnya bersama tim pada 2017, Pierre Gasly telah meraih dua podium di F1, termasuk kemenangan perdananya di Monza pada GP Italia 2020 lalu.

next-->>

Share :

Hino Selenggarakan Pelatihan Mengemudi dan Mekanik Secara Online

PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) juga selenggarakan pelatihan customer secara online.

Read More
Peduli Keselamatan Berlalu Lintas,  Hino Kembali Selenggarakan Seminar Online Bersama KNKT

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menggelar seminar online bertajuk “Hino Peduli Keselamatan Berlalu Lintas”.

Read More
Gandeng KNKT, Hino Adakan Seminar Nasional Peduli Keselamatan Berlalu lintas

Acara ini digelar guna memberikan informasi keselamatan dan keamanan dalam berkendara untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler