Jakarta, MobilKomersial.com – Hadirnya Honda City Hatchback RS dari PT Honda Prospect Motor memang telah ditunggu-tunggu sejumlah pecinta merek Honda di Indonesia. 

Di perkenalan kali ini Honda datang dengan mengusung konsep ”Elevate Your Move” untuk menunjukkan Honda City Hatchback RS mewarisi berbagai keunggulan pendahulunya. Karena desain khas anak muda, seperti eksterior stylish, ruang belakang yang luas, dan fitur canggih, menjadi ciri  Honda City. 

Baca juga: Honda Aircraft Company Jual Hondajet 31 Unit Selama 2020

Selain itu, cara Honda memperioritaskan konsumen utamanaya (anak muda) adalah dengan mendesain khusus agar mobil ini hemat bahan bakar dan performa berkendara yang menyenangkan. 

Di bagian eksterior, Honda City Hatchback RS menerapkan cutting edge design dengan garis karakter yang kuat dan desain lampu terkini dengan full LED headlight with LED daytime running light, LED foglight, dan rear combi light with LED light bars. 

Baca juga: All New Honda Vezel Hadir di Jepang, Seperti Apa Kemewahan Mobil Listrik Ini

Selain itu, warna hitam glossy pada front upper grille, side door mirror, shark fin antenna, dan 16" sporty alloy wheels yang memiliki aksen warna hitam yang semakin menambah karakter sporty pada mobil ini.

next >

Share :

DFSK Gelora E Mampu Tekan Biaya Energi, Cuma Rp 200 Per Kilometer

DFSK sengaja menghadirkan DFSK Gelora dengan basis teknologi Battery Electric Vehicle (BEV) atau 100 persen listrik murni yang menawarkan sebuah solusi mobilitas hemat energi dan ramah lingkungan.

Read More
Mobil Listrik DFSK Gelora E Sekali Cas Sanggup Melaju hingga 300 Km

DFSK Gelora E tidak membutuhkan waktu lama untuk melakukan pengisian baterai. Pasalnya sistem pengisian yang digunakan sudah menggunakan teknologi fast charging.

Read More
Selain Mobil Baru, Wuling Pamerkan Modifikasi Confero dan Cortez di IIMS Hybrid 2021

Wuling menghadirkan dua MPV modifikasi sebagai inspirasi bagi konsumen untuk menyalurkan kreativitasnya sebagai wujud ekspresi diri

Read More
honda

Terkini

Terpopuler