Kabin Honda City Hatchback RS menerapkan fungsi ultra seat, di mana penumpang dapat mengatur 4 mode berbeda pada kursi depan dan belakang yang terdiri dari utility mode, tall mode, refresh mode, dan long mode.

Untuk mendukung tampang mudanya, Honda City Hatchback dilengkapi dengan transmisi CVT & 6 M/T dan telah didukung oleh 4 silinder segaris 1.5L DOHC, 16 katup i-VTEC + DBW. Kekuatan yang mampu dihasilkan dengan adalah 121 PS per 6.000 rpm dengan torsi maksimum 145 Nm per 4.300 rpm. 

Baca juga: Jeep Gladiator, Pikap Ini Dibandrol Hampir 2 Miliar, Berikut Spesifikasinya

Selain nampak muda, produk ini memiliki emisi yang lebih bersih dan hemat bahan bakar dengan gas buang yang telah sesuai dengan standar Euro 4. Ditambah lagi dengan econ mode yang membuatnya lebih ramah lingkungan. 

Sesuai dengan kebutuhan saat ini untuk emisi yang lebih bersih dan penghematan sumber daya, gas buang pada model ini telah sesuai standar EURO 4. Selain itu, tersedia pula ECON Mode untuk pengaturan karakter berkendara yang lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Baca juga : Wealthy Luncurkan Oli Mobil Apogeo, Cocok untuk LCGC hingga Hybrid

”Honda sangat bangga mempersembahkan Honda City Hatchback RS sebagai model baru bagi konsumen Indonesia,” kata Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor. 

 

Share :

Baru Seminggu Meluncur, Toyota Raize Sudah Bukukan Angka SPK Ribuan Unit

Toyota Raize berhasil mendapatkan respon positif dengan pencapaian angka surat pemesanan kendaraan (SPK) mencapai 1.269 unit.

Read More
Terisnpirasi Mobil Balap Legendaris, HPM Luncurkan Model Terbaru New Honda Civic Type R

New Honda Civic Type R hadir dengan beberapa perubahan di eksterior dan interior.

Read More
Deretan Teknologi Canggih yang Ada di Daihatsu Rocky

Daihatsu Rocky telah resmi meluncur di Indonesia pada 30 April 2021 lalu. Mobil compact SUV 5 penumpang ini memiliki desain yang stylish dan modern.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler