Aerokit eksklusif RS seperti rear bumper with diffuser, fog garnish, front bumper lower mesh grille tampil pada bagian eksterior. 

Kombinasi aerokit dan bumper pada Honda City Hatchback RS telah dikembangkan melalui pengujian pada terowongan angin oleh Honda Research & Development di Sakura, Jepang yang juga mengembangkan Formula-1 untuk tingkat aerodinamika yang lebih baik.

Fitur-fitur kekinian juga hadir di Honda City Hatchback RS seperti remote engine start yang dapat menghidupkan mesin kendaraan dan A/C secara otomatis sebelum memasuki kendaraan. Sebelumnya, fitur-fitur semacam ini hanya ada di model premium Honda, seperti: All New Honda Accord, New Honda Civic, dan juga New Honda CRV.

Baca juga: Tim Red Bull Racing Kenalkan Mobil Baru untuk Balap F1 2021

Pada bagian interior, Honda City Hatchback RS bagian depan kabin, panel instrumen didesain dengan sporty meter cluster with red accent yang juga terintegrasi dengan 8" advanced capacitive touchscreen display audio. 

Agar lebih mudah dikoneksikan dengan smartphone, diberikan fitur smartphone connection yang dapat menunjang aktivitas penggunanya. Agar lebih semarak, produk teranyar ini juga dilengkapi dengan 8 buah speaker yang ada pada bagian depan dan belakang kabin serta auto a/c with red illumination. 

Ditambah lagi dengan hadirnya fitur multi-angle rear view camera untuk menampilkan 3 tampilan: normal view, wide view, and top view untuk membantu pengguna saat memarkir mobilnya.

Baca juga: New Honda Odyssey Dirilis, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harganya

Agar lebih menjangkau ke pasar anak muda, diberikan juga fitur one push ignition system, cruise control, audio steering switch dan hands-free telephone (HFT) switch dengan voice recognition. Semua fitur tersebut dilengkapi dengan leather door lining with red stitches pada pintu samping, setir, dan shift knob.

Agar tampil lebih sporty, kabin didesain lebih lapang dengan jok yang dilapisi suede-fabric-leather combi trimmed seats yang diberikan aksen merah yang menghadirkan kenyamanan berkelas dan memiliki fungsional tinggi. 

next >

Share :

Hitung-hitungan Biaya Kepemilikan Suzuki Ignis, Cuma Rp 50 ribuan Per Hari

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan estimasi biaya kepemilikan mobil Suzuki New Ignis.

Read More
BMW The New 4 Resmi Meluncur dengan Pilihan Dua Varian, Segini Harganya

BMW Indonesia resmi meluncurkan mobil sedan sport terbarunya, yaitu The New 4 dalam dua varian, Coupe dan Covertible.

Read More
Daihatsu Rilis Rocky 1.2L, Sudah Bisa Dipesan Harga di Bawah Rp 200 Juta

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi memperkenalkan Daihatsu Rocky 1.200 cc dengan pilihan tiga varian serta lima pilihan warna.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler