Kabin Honda City Hatchback RS menerapkan fungsi ultra seat, di mana penumpang dapat mengatur 4 mode berbeda pada kursi depan dan belakang yang terdiri dari utility mode, tall mode, refresh mode, dan long mode.

Untuk mendukung tampang mudanya, Honda City Hatchback dilengkapi dengan transmisi CVT & 6 M/T dan telah didukung oleh 4 silinder segaris 1.5L DOHC, 16 katup i-VTEC + DBW. Kekuatan yang mampu dihasilkan dengan adalah 121 PS per 6.000 rpm dengan torsi maksimum 145 Nm per 4.300 rpm. 

Baca juga: Jeep Gladiator, Pikap Ini Dibandrol Hampir 2 Miliar, Berikut Spesifikasinya

Selain nampak muda, produk ini memiliki emisi yang lebih bersih dan hemat bahan bakar dengan gas buang yang telah sesuai dengan standar Euro 4. Ditambah lagi dengan econ mode yang membuatnya lebih ramah lingkungan. 

Sesuai dengan kebutuhan saat ini untuk emisi yang lebih bersih dan penghematan sumber daya, gas buang pada model ini telah sesuai standar EURO 4. Selain itu, tersedia pula ECON Mode untuk pengaturan karakter berkendara yang lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Baca juga : Wealthy Luncurkan Oli Mobil Apogeo, Cocok untuk LCGC hingga Hybrid

”Honda sangat bangga mempersembahkan Honda City Hatchback RS sebagai model baru bagi konsumen Indonesia,” kata Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor. 

 

Share :

Hitung-hitungan Biaya Kepemilikan Suzuki Ignis, Cuma Rp 50 ribuan Per Hari

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan estimasi biaya kepemilikan mobil Suzuki New Ignis.

Read More
BMW The New 4 Resmi Meluncur dengan Pilihan Dua Varian, Segini Harganya

BMW Indonesia resmi meluncurkan mobil sedan sport terbarunya, yaitu The New 4 dalam dua varian, Coupe dan Covertible.

Read More
Daihatsu Rilis Rocky 1.2L, Sudah Bisa Dipesan Harga di Bawah Rp 200 Juta

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi memperkenalkan Daihatsu Rocky 1.200 cc dengan pilihan tiga varian serta lima pilihan warna.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler