Jakarta, MobilKomersial.com – Kondisi ekonomi Indonesia yang mulai membaik di awal 2021 ini disambut Astra Peugeot dengan penuh optimis. Hal ini diwujudkan dengan sederetan program-program khusus untuk pasar otomotif tanah air. 

Terlebih setelah dua unitnya, Peugeot 3008 dan 5008 tahun dengan VIN (vehicle indification number) 2020 di awal tahun ini telah ludes terjual. Kali ini Astra Peugeot kembali bersiap menjual lansiran VIN terbaru untuk Peugeot SUV 3008 dan 5008.

Salah satu program yang ditawarkan adalah mengikuti BCA Expoversary yang berlangsung hingga 27 Maret 2021. Di momen tersebut, sederet program menarik yang akan ditawarkan.

Baca juga: Honda Aircraft Company Jual Hondajet 31 Unit Selama 2020

Dilansir dari laman resminya, Head of Sales Astra Peugeot Fredy Jeo mengatakan, bila inilah saatnya konsumen mendapatkan duo SUV Peugeot dengan VIN 2021 dengan paket yang sangat menarik.

”Paket menarik yang diberikan adalah dengan cicilan mulai dari 8 Jutaan. Selain itu, ada sederet paket menarik pada BCA Expoversary untuk konsumen Tanah Air,” papar Fredy, dikutip Rabu (3/3/2021). 

Untuk diketahui, sejumlah paket menarik dalam event tahunan bank swasta ini adalah bunga hingga cicilan ringan dan rated special untuk program KKB mulai dari 2,99% flat p.a tenor 3 tahun.

 

Share :

Baru Seminggu Meluncur, Toyota Raize Sudah Bukukan Angka SPK Ribuan Unit

Toyota Raize berhasil mendapatkan respon positif dengan pencapaian angka surat pemesanan kendaraan (SPK) mencapai 1.269 unit.

Read More
Terisnpirasi Mobil Balap Legendaris, HPM Luncurkan Model Terbaru New Honda Civic Type R

New Honda Civic Type R hadir dengan beberapa perubahan di eksterior dan interior.

Read More
Deretan Teknologi Canggih yang Ada di Daihatsu Rocky

Daihatsu Rocky telah resmi meluncur di Indonesia pada 30 April 2021 lalu. Mobil compact SUV 5 penumpang ini memiliki desain yang stylish dan modern.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler