Stuttgart, MobilKomersial.com - Sebagai bagian dari pendekatan komunikasinya untuk model Panamera saat ini, Porsche bekerja sama dengan Direktur Kreatif label fesyen Paris Balmain Olivier Rousteing, yang meluncurkan serial video di media sosial bersama dengan pabrikan mobil sport tersebut. 

Rangkaian video berfokus pada kisah pribadi Rousteing yang luar biasa. Video pendek tersebut akan dipublikasikan di media sosial Porsche dan Instagram Olivier Rousteing antara pertengahan Maret dan akhir April. 

Tema sentral video ini berjudul ”Drive Defined” dan berhubungan dengan kekuatan penggerak batin Rousteing yang bertenaga. 

Banyak kesamaan antara perancang busana dan merek mobil sport juga menjadi jelas di sini: Rousteing terkenal karena berulang kali mendorong batasan. 

Baca juga: Porsche Tingkatkan Saham di Rimac Automobili

Dengan cara ini, dia telah berhasil membimbing perusahaan yang kaya akan tradisi Balmain ke dunia pop muda dalam beberapa tahun terakhir dan mengubahnya menjadi salah satu rumah mode Paris yang paling penting.

Menurut Jelena Batic, pihak yang bertanggung jawaba atas kerja sama di Porsche, Olivier Rousteing bukan hanya penggemar Porsche, tapi juga sangat cocok bagi kami karena menjadikan Balmain merek modern dengan standar kualitas dan kemewahan tertinggi. 

”Bersama-sama, kami mengeksplorasi kekuatan pendorongnya yang luar biasa dalam film dengan memeriksa hubungan antara dunia mobil sport dan mode, yang menciptakan relevansi bagi pelanggan kami yang sudah ada, serta untuk kelompok sasaran yang lebih muda dan wanita,” kata Jelena. 

Direktur Kreatif di Balmain Oliver Rousteing mengatakan, dirinya memiliki peran dalam dunianya untuk mendorong batas dan membangun estetika dan dunia baru yang ingin ia tinggali.  

Baca juga: Porsche Buka Layanan Uji Emisi dan Fogging Bagi Konsumen

”Semua ini sangat cocok dengan Porsche, merek yang telah membuat saya terpesona sejak masa kanak-kanak, dan itu mewakili desain dan tradisi yang dikombinasikan dengan kekuatan inovatif,” kata Oliver. 

Untuk diketahui, Olivier Rousteing lahir pada tahun 1985. Dia dibesarkan di Bordeaux, dan kemudian bersekolah di sekolah mode École supérieure des arts et teknik de la mode (ESMOD) di Paris. Pada tahun 2011, ia mulai bekerja sebagai Direktur Kreatif di Balmain pada usia 25 tahun. Saat itu ia menjadi orang termuda yang mengambil peran ini di rumah mode Paris sejak Yves Saint Laurent.

 

Share :

Gandeng OMB Saleri, Bosch Siap Produksi Komponen Sistem Tangki Hidrogen Kendaraan

Bosch dan OMB Saleri berharap bahwa kemitraan yang mereka lakukan sekarang untuk komponen sistem pengisian bahan bakar hidrogen akan memperluas posisi pasar mereka di sektor hidrogen.

Read More
Raih Indonesia Best Brand Award, Presiden Bridgestone: Kado Terbaik di Tahun 2021

Penghargaan kepada Bridgestone sebagai Indonesia Best Brand Award adalah kado terbaik buat kami untuk menutup tahun 2021.

Read More
Stop Produksi Karimun Wagon R, Suzuki Fokus Kembangkan Kendaraan Hybrid

Komitmen untuk mengembangkan kendaraan ramah lingkungan ini mengharuskan perusahaan mengalihkan prioritasnya. Sehingga dengan adanya kendaraan elektrifikasi akan berdampak terhadap berhentinya produksi salah satu kendaraan konvensional legendaris Suzuki,

Read More
honda

Terkini

Terpopuler