Jakarta, MobilKomersial.com - Komunitas Velozity (Veloz Community) berkunjung ke kantor pusat PT Jasa Marga (Persero) Tbk. di Plaza Tol Taman Mini Indonesia Indah, untuk pemasangan sticker RFID FLO di kendaraan kesayangannya guna untuk kemudahan dalam bertransaksi di pintu tol. 

FLO merupakan Sistem Pembayaran Tol Prabayar berbasis Mobile Application dan Sticker, yang menggunakan teknologi Radio Frequency Identification (RFID), serta menggunakan source of fund berbasis Voucher Elektronik (VE). 

"Mobilitas yang tinggi menuntut kami pengguna kendaraan roda empat untuk mempercepat dan mempermudah dalam berkendara wara-wiri dalam melewati gardu gerbang tol untuk aktivitas kantor dan harian," ucap Vina Sasta, Ketua Chapter Velozity De Bogor'S, Sabtu (20/3/2021).

Sebanyak 70 kendaraan rombongan dari Velozity Chapter De Bogor'S, JVC, VELBEC dan DVECTA telah ditempel stiker RFID FLO dan pastinya dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

Baca juga : Rayakan HUT ke-4, Velozity Chapter Batam Adakan Baksos ke Panti Asuhan

Acara Kopdar Instan (Kontan) ini dibagi menjadi beberapa rangkaian kendaraan untuk teknis pemasangannya, agar tidak menimbulkan kerumunan yang ada di kantor pusat Jasa Marga. 

Sebelumnya, pihak Jasa Marga telah melakukan sosialisasi secara virtual via zoom dengan peserta komunitas Velozity guna membahas teknis pemasangan dan tanya jawab seputar aplikasi Let It Flo. 

"Pernah beberapa kali saya ngalamin kesulitan saat tapping kartu e-toll di GTO, atau sibuk cari struk tol?, ternyata dengan FLO ini menjadi solusi untuk kendala yang saya atau mungkin banyak orang alami selama ini," terang Vina Sasta.

Simak juga : Kopdar Velozity Jadi Ajang Test Drive Toyota Corolla Cross

Di waktu yang sama, Putri Kamaril, Bussiness & Marketing Let It Flo PT. Jasa Marga (Persero) menerangkan bahwa, Flo bisa dikategorikan sebagai salah satu bentuk dan support pihaknya untuk memutus mata rantai Covid-19 dikarenakan tidak menyentuh Gardu Tol saat penge-Tap-an berlangsung. 

"Juga bisa memberikan kemudahan dalam bertransaksi di GTO (Gerbang Tol Otomatis), Om & Tante tinggal atur kecepatan secukupnya saat memasuki GTO dan bisa langsung melanjutkan perjalanan," ujar Putri.

Velozity adalah komunitas pengguna khusus Toyota Avanza Veloz yang merupakan komunitas resmi untuk Toyota Avanza Veloz yang menjadi bagian dari TOC (Toyota Owner Club) di bawah naungan PT Toyota Astra Motor. 

Saat ini anggota yang terdaftar resmi sudah mencapai 2200-an member ber-ID dan 12.000an member group media sosial, yang tersebar di 25 chapter di seluruh Indonesia.

Share :

Coaching Clinic, Morgan Garage Akui Kehebatan Oli Wealthy Ultimax

Sonny Eka Putra, co-founder Morgan Garage menjelaskan bahwa, Wealthy Ultimax ini memberikan pergantian maksimal karena aman dan stabil sampai interval 10 ribu kilometer atau jika rata-rata berkendara 50-60 km per hari.

Read More
PT SIS Ajak 14 Klub Suzuki Club Silaturrahmi Virtual

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama 14 klub mobil Suzuki di bawah naungan PT SIS mengadakan webinar bulanan.

Read More
Rayakan Hari Jadi ke-17, AXIC Salurkan Ratusan Sembako kepada Nakes

AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) memberikan donasi berupa 250 paket sembako kepada para tenaga kesehatan.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler