Jakarta, MobilKomersial.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) membuat gebrakan baru dengan menghadirkan kafe pertama di dunia yang diberi nama Dreams Cafe by Honda di Senayan Park Jakarta.

Mengusung konsep Home of Dream Makers, kafe ini dirancang untuk menjadi rumah bagi para pecinta Honda dan otomotif yang menyajikan suasana nyaman, lengkap dengan display produk dan teknologi inspiratif dari Honda.

Menambah kesan nyaman sekaligus unik, Dreams Café powered by Honda dirancang dengan konsep Ayatori – sebuah permainan tradisional Jepang yang menggunakan cincin benang untuk menciptakan berbagai macam bentuk.

Baca juga : Harga Honda City Hatchback RS Enggak Sampai Rp 300 Juta, Ada Tambahan Paket Perawatan

Konsep ini digunakan untuk melambangkan kreativitas tanpa batas yang dimulai dengan ide sederhana, sementara dominasi warna merah dan hitam memberikan nuansa racing yang menjadi karakter khas dari Honda.

"Kami sangat bangga memperkenalkan Dreams Café sebagai kafe pertama di dunia yang dipersembahkan oleh Honda, yang akan menjadi tempat menampilkan berbagai inovasi produk dan teknologi terbaru dari Honda kepada masyarakat di Indonesia," ucap Takehiro Watanabe, President Director PT HPM, Rabu.

Untuk kafe ini, Honda berkolaborasi dengan Dua Coffee, sebuah brand kopi lokal yang telah berpengalaman menyajikan berbagai varian kopi berkualitas serta menghadirkan pelayanan ramah dan suasana cozy.

"Menu eksklusif di Dreams Café, Dua Coffee menciptakan racikan kopi yang terinspirasi dari teknologi Honda, antara lain VTEC Turbrew dan Sensing ACC," ungkap Omar Karim Prawiranegara, Owner Dua Coffee dalam konferensi pers virtual, Rabu (7/4/2021).

Share :

Hankook Tire Raih Silver Winner pada K-Brand Award 2022

Penghargaan ini diharapkan dapat memfasilitasi kesepahaman bisnis dan budaya antara Indonesia dan Korea.

Read More
Sinergitas Lima APM Otomotif, Dorong Popularitas EV di Indonesia

EV Smart Mobility - Joint Project ini merupakan wujud kontribusi lima brand mobil raksasa untuk mengambil peran dalam upaya pengurangan emisi karbon di industri otomotif Indonesia.

Read More
Mulai Pekan Depan, Ganjil Genap Jakarta Akan Diperluas Jadi 25 Titik, Ini Lokasinya

Perluasan itu akibat terjadinya peningkatan volume kendaraan pekan lalu setelah dilonggarakannya aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jakarta.

Read More