Bogor, MobilKomersial.com - Sebagai upaya memanjakan para pelanggan, BMW Astra mengadakan acara Morning Run untuk pertama kali yang dilakukan serentak di 4 cabang, yaitu Sunter, Cilandak, Pluit dan Serpong.

Sebanyak 98 mobil BMW dan MINI melakukan konvoi dari masing-masing cabang BMW Astra menuju Summarecon Bogor, Jawa Barat, sebagai venue Morning Run ini yang tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk memfasilitasi para pelanggan menyalurkan hobi berkendara dan memberikan priviledge khusus bagi pengguna BMW dan MINI," ucap Martha Amdhyka Maharani, sMarketing Department BMW Astra disela Morning Run di Bogor, Sabtu (10/4/2021).

"Kali ini kami menggandeng developer Summarecon Bogor. Dan seluruh pelanggan BMW Astra akan mendapatkan privilege terkait produk-produk perumahan ini," tambah Martha.

Baca juga : Dua Varian BMW Seri 5 Meluncur, Dirakit Lokal dengan Pembaruan Teknologi

Selain ajang kopi darat para pecinta mobil asal Jerman, BMW Astra juga menyediakan 11 unit kendaraan test drive yang bisa dijajal pelanggan, didampingi oleh BMW Certified Driving Instructor, Gerry Nasution.

Enaknya lagi, para pelanggan dimanjakan dengan ramah tamah dan kuis berhadiah menarik dari BMW Astra dan Summarecon Bogor.

Tidak hanya itu, BMW Astra Used Car juga bagian dari acara ini, yang tak hanya memfasilitasi pelanggannya, tapi juga menyediakan appraisal on-the-spot untuk semua peserta yang ingin mengetahui harga pasaran terkini BMW maupun MINI miliknya secara transparan.

Simak juga : Jawab Kebutuhan Pelanggan, New BMW X1 Sudah Tersedia di BMW Astra

Sementara itu, Fredy Handjaja, CEO BMW Astra mengatakan, bahwa selama 1 tahun belakangan, banyak hal telah berubah, mulai dari kebiasaan sehari-hari hingga prioritas dalam hidup, tidak terkecuali pecinta otomotif.

Menurutnya, para pecinta otomotif  belakangan ini, mereka menyempatkan waktu untuk bisa mengendarai mobilnya bersama dengan teman-teman.

"Mereka berkendara dan mendokumentasikannya, karena mobil tersebut tidak hanya sebagai alat transportasi, tapi juga menjadi kebanggan mereka," ujarnya.

Share :

Beri Edukasi Teknologi Otomotif Terkini, Daihatsu Komitmen Cerdaskan Bangsa

Daihatsu memberikan seputar teknologi terbaru yang ada pada mobilnya

Read More
Transjakarta Lakukan Evaluasi dan Peningkatan Pembinaan ke Operator Bus BMP

sebagai tindaklanjut dari arahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan agar hal serupa tidak terjadi di kemudian hari

Read More
50 Tahun Berkarya di Indonesia, Trakindo Gelar K3TAB 2021