Hanoi, MobilKomersial.com - PT VinBus Ecology Transport Services secara resmi membuka dan mengoperasikan bus listrik pintar pertama di Vietnam, Kamis, 8 April 2021. 

Jalur bus listrik pertama akan beroperasi di Vinhomes Ocean Park (Gia Lam) sambil menunggu penyelesaian prosedur untuk terhubung dengan sistem transportasi penumpang umum kota di waktu mendatang.

Bus listrik yang diproduksi dan dirakit di Kompleks Pembuatan Mobil di Hai Phong, Vietnam ini, diklaim memiliki banyak teknologi modern dengan fitur paling cerdas dan teraman.

Sebagai bus listrik ramah lingkungan, VinBus memberikan kenyamanan dan keamanan karena dilengkapi dengan sistem otomatis yang mengontrol perilaku pengemudi dan memperingatkan bahaya yang tidak aman.

Baca juga : Pemerintah Inggris Siap Gelontorkan Dana Besar untuk Reformasi Layanan Bus

Bus ini memiliki sejumlah fitur pintar seperti mode penurunan otomatis sehingga cocok untuk orang tua, anak-anak, orang cacat dan wanita hamil.

Selain itu, juga ada informasi berupa papan elektronik yang mengumumkan pemberhentian selanjutnya.

Ada juga WiFi gratis, port pengisian USB, monitor hiburan dan sistem kamera keamanan dan kontrol rencana perjalanan, alarm balik, hingga kamera parkir.

Share :

MAN Lion’s Coach untuk Borussia Mönchengladbach Jadi Saksi Perpanjangan Kontrak Kerja Sama

Borussia Mönchengladbach perpanjang kontrak dengan MAN

Read More
Pakai Sasis BYD, Nexport Siap Bawa Bus Tanpa Emisi ke Pasar Australia

Nexport Mobility bersama produsen bus asal Inggris, Alexander Dennis siap membawa berbagai bus tanpa emisi ke pasar Australia.

Read More
VWCV Kembali Selenggarakan Festival Bus VW pada 15-17 Juli 2022

VWCV undang penggemar VW Bulli ke Festival Bus VW

Read More
honda

Terkini

Terpopuler