Jakarta, MobilKomersial.com - PT Sumi Rubber Indonesia (Surindo) perluas pemasaran ban merek Dunlop ke di Papua dan Sulawesi. Upaya ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas layanan untuk konsumen setianya. 

Gerai yang terletak di Jalan Patriot Girimulyo, Kabupaten Nabire, Papua merupakan Dunlop Shop pertama di Papua dan menyediakan berbagai layanan berkenaan dengan ban dan spare part mobil lainnya. 

”Terima kasih atas dukungan semua pihak. Saya senang bisa meresmikan Dunlop Shop pertama di Papua. Semoga bisa meningkatkan penjualan Dunlop,” kata Tomonori Shiomi, Sales and Marketing Director PT Sumi Rubber Indonesia (Surindo), dikutip dari laman resminya.

Baca juga: Ban Senyap Milik Dunlop Ini Diklaim Turunkan Kebisingan Hingga 15% Dibandingkan Ban Biasa

Pemilik Dunlop Shop Artha Ban, I Nyoman Arfa Wijaya pun merasa senang dipercaya untuk memasarkan ban Dunlop di Nabire dan berkomitmen untuk membantu Dunlop memenangkan persaingan pasar ban di Nabire.

Sedangkan di kawasan lain, tepatnya di Makassar, Sulawesi Selatan. Surindo menambah jaringannya di Jalan Bandang No. 148, Bontoala, Makassar. Sedangkan Dunlop Shop Sumber Mas Ban merupakan Dunlop Shop ke-7 yang melayani pelanggan di Kota Makassar.

Baca juga: Rangkaian Perjalanan 50 Tahun Toyota Indonesia di Balik Lambang Kijang Innova Limited Edition

Erick Kandoly selaku pemilik Dunlop Shop Sumber Mas Ban bersama mekaniknya siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Makassar, untuk spooring, balancing, ataupun tune up.

Selain meresmikan Dunlop Shop di selama kuartal pertama, Surindo juga akan meresmikan satu jaringan Dunlop Shop baru (Lautan Ban) di Suvarna Sutra Boulevard Kav. 30, Cikupa, Kota Tangerang. 

Raymond selaku pemilik Dunlop Shop Lautan Ban merasa senang dapat menjadi mitra Dunlop. Dirinya berharap hadirnya Dunlop Shop miliknya bisa membantu Dunlop memasarkan ban dengan memberikan pelayanan yang prima.

 

Share :

IMX 2021 Gandeng Carsome Jadi Exclusive Car Trading Partner

Carsome bakal menjadi Exclusive Car Trading Partner untuk mendukung dan memperkenalkan platform jual beli mobil.

Read More
Jasa Marga: Mobilitas Masyarakat di Jalan Tol Menurun Sejak PPKM

PT Jasa Marga (Persero) mencatat penurunan mobilitas masyarakat di masa Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat

Read More
Mengenal Fitur Trip Meter pada Mobil Suzuki, Ini Fungsinya

Di mobil Suzuki, trip meter terletak di balik lingkar kemudi bersama dengan indikator lain.

Read More