Jakarta, MobilKomersial.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan 1 unit New Honda HR-V 1.5L E Special Edition kepada Danella Ilene Kurniawan. Ilene merupakan juara pertama pada program pencarian bakat model berskala internasional, Indonesia’s Next Top Model (INTM) 2020. Ia juga berhasil meraih foto terbaik saat  pemotretan dengan aksi Matador menggunakan mobil New Honda HR-V.

Dikutip dari laman resminya, Communication Strategy PT Honda Prospect Motor Adhi Parama Sugarda sebagai mengatakan, New Honda HR-V menjadi hadiah yang sangat tepat untuk pemenang karena sesuai dengan karakternya yang stylish dan juga modern. 

”Kami harap semua finalis dan pemenang yang telah berjuang di ajang ini dapat melanjutkan karier yang lebih luas lagi di dunia entertainment,” kata Adhi. 

Baca juga: HPM Resmi Buka Dreams Cafe, Kafe Pertama di Dunia dengan Konsep Unik

Sejak berlangsung dari bulan November 2020, beberapa line up mobil Honda telah berkolaborasi dengan para kontestan INTM 2020 di beberapa tantangan yang diberikan. 

Para kontestan juga selalu menggunakan mobil Honda untuk mendukung mobilitas yang tinggi sehingga mereka dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman karena didukung oleh mobil Honda yang kompak dengan kabin yang lapang, bagasi penyimpanan yang luas serta fitur keselamatan yang lengkap.

Baca juga: Harga Honda City Hatchback RS Enggak Sampai Rp 300 Juta, Ada Tambahan Paket Perawatan

Untuk diketahui, Honda HR-V pertama kali diluncurkan pada tahun 2015. Produk ini telah terjual sebanyak 197.651 unit dan telah menjadi salah satu model terlaris Honda hingga saat ini. 

 

Share :

Hari Pertama Pelarangan Mudik, 648 Kendaraan Dikeluarkan ke Gerbang Tol

T Jasa Marga (Persero) Tbk dan pihak Kepolisian mencatat 648 kendaraan yang terindikasi mudik dikeluarkan ke gerbang tol

Read More
Lewat Ramadhan Care 2021, Wuling Bersama Forwot Berikan 100 Paket Sembako di Jakarta dan Depok

Kegiatan yang bertajuk Ramadhan Care 2021 ini, Wuling melakukan penyerahan secara simbolis kepada FORWOT

Read More
Kemenhub Klaim Pergerakan Transportasi di Masa Pelarangan Mudik Masih Terkendali

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menilai pergerakan transportasi pada hari pertama pelarangan mudik hari raya Idul Fitri 1442 H cukup terkendali.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler