Bangkok, MobilKomersial.com - Merayakan hari jadi ke-60, Mitsubishi Motors Thailand akan meluncurkan edisi spesial 'Mitsubishi Triton Rukkit Edition' dengan tampilan penuh warna-warni. Model spesial ini akan diperkenalkan secara resmi di ajang Bangkok International Motor Show 2021.

Nama Rukkit Edition pada edisi spesial Triton ini merupakan hasil kolaborasi antara Mitsubishi Motors Thailand dengan Rukkit Kuanhavej, seorang seniman jalanan yang khusus menciptakan seni bahasa figuratif dengan pola geometris. 

Semangat dan tekad yang kuat untuk mengeksplorasi hal-hal baru dan selalu berinovasi dalam kreasi baru pada seniman jalanan ini, mencerminkan ambisi dan tekad Mitsubishi Motors untuk inovasi baru.

Baca juga : Mitsubishi Triton Tak Hanya Tangguh Libas Off-road, Tapi Diandalkan Jadi Resque Car

Dengan mahakarya kolaborasi, model khusus ini mencerminkan semangat dan ambisi melalui grafis yang kuat dan penuh warna, yang terinspirasi dari God of the Sea, bernama 'Triton'.

"Kami bangga mendukung dan bekerja dengan seniman Thailand seperti Rukkit yang menciptakan mahakarya mereka yang mewakili gaya individu mereka. Hal ini mencerminkan semboyan global kami 'Drive Your Ambition', nilai inti yang menginspirasi semangat dan mendorong orang menuju kesuksesan," ujar Eiichi Koito, Executive Vice President, Domestic Sales and After Sales Unit, Mitsubishi Motors Thailand.

Mitsubishi Motors Thailand juga menyebut, bahwa hasil penjualan edisi khusus Mitsubishi Triton ini nantinya akan disisihkan sebesar THB 2.000 atau setara dengan Rp 932 ribu yang akan didonasikan untuk bidang pendidikan, lingkungan berkelanjutan, dan kesehatan & kesejahteraan.

Share :

Suzuki New Carry Pick Up Raih Penghargaan Best Pick Up di Otomotif Award 2021

Suzuki New Carry Pick Up menyabet penghargaan Best Pick Up pada kategori Commercial Car di ajang Otomotif Award 2021 yang digelar secara virtual.

Read More
DFSK Berhasil Jual 458 Unit Mobil di IIMS Hybrid 2021, Super Cab Jadi Penyumbang Terbesar

Selama pameran IIMS Hybrid 2021, PT Sokonindo Automobile berhasil mencapai sejumlah torehan positif dengan menarik sebanyak 458 surat pemesanan kendaraan (SPK).

Read More
Gelar Uji Irit, Konsumsi Bahan Bakar DFSK Super Cab Tembus 12,3 Km per Liter

Mobil pikap andalan DFSK ini diuji keiritannya dengan berkeliling Jakarta dan Tangerang sejauh 75 km.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler