Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang berlangsung mulai 15-25 April 2021 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Tahun ini, MMKSI membawa sejumlah produk dan layanan dengan sorotan utama pada model New Pajero Sport, Xpander dan Xpander Cross, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV.

Pada ajang ini, MMKSI hadir dalam konsep eksebisi yaitu di booth dan juga virtual, untuk memberikan pengalaman pameran hybrid yang diselenggarakan dengan protokol Kesehatan ketat, guna memastikan kenyamanan konsumen.

"Partisipasi MMKSI pada IIMS hybrid 2021 merupakan komitmen kami untuk dapat terus menjangkau dan mempermudah masyarakat dalam mendapatkan produk dan layanan terbak Mitsubishi Motors di keseluruhan proses kepemilikan kendaraan," ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI, Kamis (15/4).

"Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan keuntungan dalam kepemilikan mobil dengan program insentif dari pemerintah dan beragam program penjualan menarik," sambungnya.

Baca juga : Sambut Hari Kartini, Mitsubishi Kasih Diskon Spesial Bagi Pelanggan Wanita

Selain hadir di booth dengan total 7 unit display, MMKSI juga menyiapkan 3 unit test drive bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung impresi berkendara dengan lini kendaraan Mitsubishi Motors.

Sementara, booth virtual Mitsubishi Motors menampilkan model SUV legendaris New Pajero Sport dengan desain 3D dan fitur 360 derajat, video dan juga e-brochure/ catalog, agar konsumen bisa mengakses informasi secara lebih lengkap dan lebih dalam baik secara eksterior, interior serta fitur-fitur unggulan.

Tak hanya New Pajero Sport, MMKSI juga menyediakan informasi lengkap terkait lini produk kendaraan dan layanan terbaik khas Mitsubishi Motors. 

Pengunjung booth virtual Mitsubishi Motors dapat melakukan interaksi langsung dengan tim Mitsubishi Motors melalui layanan realtime chat, untuk mendapatkan informasi seputar penjualan, produk dan berbagai layanan lainnya yang beroperasi melalui aplikasi Whatsapp.

Share :

Hari Pertama Pelarangan Mudik, 648 Kendaraan Dikeluarkan ke Gerbang Tol

T Jasa Marga (Persero) Tbk dan pihak Kepolisian mencatat 648 kendaraan yang terindikasi mudik dikeluarkan ke gerbang tol

Read More
Lewat Ramadhan Care 2021, Wuling Bersama Forwot Berikan 100 Paket Sembako di Jakarta dan Depok

Kegiatan yang bertajuk Ramadhan Care 2021 ini, Wuling melakukan penyerahan secara simbolis kepada FORWOT

Read More
Kemenhub Klaim Pergerakan Transportasi di Masa Pelarangan Mudik Masih Terkendali

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menilai pergerakan transportasi pada hari pertama pelarangan mudik hari raya Idul Fitri 1442 H cukup terkendali.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler