Wonosobo, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerjasama dengan DETA Group resmi membuka diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Borobudur Oto Mobil (BOM) Wonosobo.

Seremonial diselenggarakan secara virtual yang diresmikan oleh Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI serta Dylan Tedja Presiden Director DETA Group.

Diler Mitsubishi BOM Wonosobo merupakan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-23 dari DETA Group yang menyediakan fasilitas lengkap untuk layanan Sales, Service, dan Spareparts (3S).

"Dengan bertambahnya jaringan diler resmi Mitsubishi di Indonesia, kami berharap dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan konsumen dalam menikmati produk dan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan baik dari sisi penjualan dan purna jual," ungkap Naoya Nakamura, Selasa (20/4/2021).

Baca juga : Berkat PPnBM, Mitsubishi Raih Penjualan Terbaik pada Maret 2021

Pada area Wonosobo, penjualan model kendaraan niaga ringan L300 meraih pangsa pasar sebesar 87%  karena diklaim memiliki kecocokan karakteristik jalanan dan kebutuhan masyarakat.  

Selain L300, dari segmen kendaraan penumpang, model Xpander dan Xpander Cross  juga meraih pencapaian positif selama Januari – Maret 2021, dengan pangsa pasar 31% dan Pajero Sport meraih pangsa pasar 45%. 

Adapun dengan ketersediaan lengkap lini kendaraan Mitsubishi seperti L300, Xpander, Xpander Cross dan Pajero Sport, MMKSI menarget penjualan diler sebanyak 240 unit per tahun.

Simak juga : Beli Mitsubishi Outlander PHEV di IIMS Hybrid 2021 Dapat Diskon hingga Rp 400 Jutaan

Mitsubishi BOM Wonosobo beralamat di Jalan Letjen S Parman Nomor 8, Pagerkukuh, Wonosobo, dengan waktu operasional Senin – Jumat pada pukul 8.30 – 16.30 WIB, dan Sabtu – Minggu pukul 08.30 – 12.00.

Berdiri di atas lahan seluas 5.975 m2, dengan luas bangunan 1.119 m2, diler ini memiliki area penjualan dan showroom, serta bengkel resmi dan workshop dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 2 general stall dan 1 inspection line.

Share :

Suzuki New Carry Pick Up Raih Penghargaan Best Pick Up di Otomotif Award 2021

Suzuki New Carry Pick Up menyabet penghargaan Best Pick Up pada kategori Commercial Car di ajang Otomotif Award 2021 yang digelar secara virtual.

Read More
DFSK Berhasil Jual 458 Unit Mobil di IIMS Hybrid 2021, Super Cab Jadi Penyumbang Terbesar

Selama pameran IIMS Hybrid 2021, PT Sokonindo Automobile berhasil mencapai sejumlah torehan positif dengan menarik sebanyak 458 surat pemesanan kendaraan (SPK).

Read More
Gelar Uji Irit, Konsumsi Bahan Bakar DFSK Super Cab Tembus 12,3 Km per Liter

Mobil pikap andalan DFSK ini diuji keiritannya dengan berkeliling Jakarta dan Tangerang sejauh 75 km.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler