Jakarta, MobilKomersial.com – Dyandra Promosindo buat gebrakan baru dengan menyelenggarakan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 secara hybrid di dua kota: Jakarta dan Surabaya. Event yang digelar di 

Di Jakarta, IIMS 2021 diselenggarakan di JIExpo Kemayoran pada 15-25 April 2021 dan dibuka oleh Presiden Joko Widodo. Sedangkan IIMS Surabaya diselenggarakan di Chameleon Hall Tunjungan Plaza 6 pada 21-25 April 2021.

Selain diselenggarakan secara offline, acara ini juga dapat diakses melalui website www.indonesianmotorshow.com mulai 15-27 April 2021.

Baca juga: MG Perkenalkan Teknologi I-Smart di IIMS 2021, Berikut Sederet Fiturnya

Penyelenggaraan Road to IIMS Surabaya ini juga bertepatan dengan momentum relaksasi pajak (PPnBM) yang diberikan pemerintah untuk mendorong industri otomotif di tanah air, terutama di Jawa Timur.

Melalui acara yang diselenggarakan secara online dan offline ini diharapkan dapat memberikan pengalaman untuk dapat melihat penawaran terbaru dari brand-brand roda dua dan roda empat. Beberapa brand yang bakal meramaikan, yaitu: Auto2000, Benelli, Brand X, DFSK MSA, Honda, Surapita Unitrans Kawasaki, Mitsubishi Motors, Vespa Satya, dan Suzuki.

Baca juga: MG ZS EV Diperkenalkan di IIMS 2021, Berikut Spesifikasinya

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengatakan, IIMS 2021 di dua kota ini diselenggarakan untuk mewujudkan kerinduan masyarakat akan pameran otomotif yang vakum selama pandemik berlangsung. 

Menurut Hendra, tidak hanya masyarakat Jakarta dan Surabaya yang dapat berkunjung ke pameran, dengan adanya pameran virtual, seluruh wilayah Indonesia dapat turut menikmati euforia pelaksanaan IIMS Hybrid.

next>

Share :

Hari Pertama Pelarangan Mudik, 648 Kendaraan Dikeluarkan ke Gerbang Tol

T Jasa Marga (Persero) Tbk dan pihak Kepolisian mencatat 648 kendaraan yang terindikasi mudik dikeluarkan ke gerbang tol

Read More
Lewat Ramadhan Care 2021, Wuling Bersama Forwot Berikan 100 Paket Sembako di Jakarta dan Depok

Kegiatan yang bertajuk Ramadhan Care 2021 ini, Wuling melakukan penyerahan secara simbolis kepada FORWOT

Read More
Kemenhub Klaim Pergerakan Transportasi di Masa Pelarangan Mudik Masih Terkendali

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menilai pergerakan transportasi pada hari pertama pelarangan mudik hari raya Idul Fitri 1442 H cukup terkendali.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler