Jakarta, MobilKomersial.com - Peluncuran DFSK Gelora E di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 menarik perhatian banyak pihak, mulai dari masyarakat, berbagai perusahaan, hingga Kementerian.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, yang turut menyaksikan secara langsung teknologi DFSK Gelora E menyebut, bahwa kehadiran mobil listrik ini akan banyak berkontribusi bagi perekonomian Indonesia.

"Kendaraan ini cocok untuk feeder bus, shuttle bus bandara dan stasiun kereta api. Kendaraan ini juga bisa di pakai di kota-kota lain di Indonesia," ujar Budi Karya Sumadi dalam acara Sosialisasi Kendaraan Listrik di Area Parkir Stasiun Bekasi Timur, Minggu (18/4).

Ia pun berharap, Gelora E bisa memiliki harga yang terjangkau agar masyarakat bisa dengan mudah memilikinya dan bisa digunakan untuk meningkatkan usahanya. 

"Semoga ini bisa segera diproduksi di Indonesia dan memiliki TKDN yang tinggi," tegas Budi Karya.

Menanggapi hal tersebut, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Rifin Tanuwijaya, menilai semangat dan harapan Menteri Perhubungan sejalan dengan rencana DFSK dalam menghadirkan Gelora E sebagai solusi di segmen kendaraan komersial ringan.

"Kami tentu berharap teknologi canggih dan modern yang dimiliki DFSK bisa dirasakan oleh masyarakat luas, termasuk DFSK Gelora E yang 100 persen ditenagai listrik dan ramah lingkungan,” ungkap Rifin.

DFSK kini juga telah membuka pemesanan Gelora E melalui sistem pre-order dengan harga Rp 510 juta - Rp 520 juta untuk minibus dan Rp 480 juta - Rp 490 juta untuk blind van selama IIMS Hybrid 2021.

Share :

Wealthy Luncurkan Oli Mobil Baru Apogeo SAE 0W-20 Full Synthetic

PT Welty Indah Perkasa atau yang dikenal dengan Wealthy Group meluncurkan produk baru oli Apogeo SAE 0W-20 Fully Synthetic.

Read More
Berikut Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton yang Dipilih Pemerintah UK Dorong Elektrifikasi Truk

Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton

Read More
Tim Scuderia AlphaTauri Honda Sukses Curi Poin di F1 Hungaria 2021

Scuderia AlphaTauri sudah berhasil mengumpulkan satu podium hasil finis ketiga Pierre Gasly.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler