Jakarta, MobilKomersial.com – Untuk pertama kalinya Honda perkenalkan prototype kendaraan listrik di pameran teknologi dan otomotif manufaktur internasional Cina, Auto Shanghai 2021 pada 19-28 April 2021.

Honda bakal memperkenalkan 10 model listrik di Cina dalam lima tahun mendatang. Model yang akan diproduksi massal didasari dari Honda SUV e: prototype ini, dijadwalkan akan mulai dijual pada tahun 2022 sebagai mobil listrik merek Honda pertama di Cina. 

Perkenalan ini merupakan salah satu tujuan dari Honda untuk merealisasikan penekanan emisi karbon pada tahun 2050 dengan mengembangkan sejumlah strategi komprehensif dengan mewujudkan teknologi beraliran listrik yang dapat digunakan oleh masyarakat.

Baca juga: PPnBM Tingkatkan Penjualan HPM Hingga 265%, Brio Tetap Paling Laku

Di pameran ini, Honda menampilkan jajaran lengkap kendaraan listrik Honda yang terdiri dari model hybrid, plug-in hybrid, dan EV. Tidak hanya SUV e: prototype, Honda juga secara perdana menampilkan Breeze PHEV sebagai model hybrid plug-in pertama dari GACHonda (Guangzhou Auto Honda Automobile).

Tidak hanya itu, Honda juga memamerkan generasi ketiga Honda CONNECT yang diperkenalkan pada bulan Maret 2021 lalu di Cina dan omnidirectional Honda ADAS2. 

Baca juga: Bridgestone Turanza T005A Dipilih Jadi OE Honda City Hatchback RS, Apa Saja Keunggulan Ban Ini?

Apa yang diperkenalkan Honda ini merupakan sistem keselamatan dan bantuan pengemudi canggih generasi berikutnya yang memiliki performa pengenalan, prediksi dan pengambilan keputusan yang ditingkatkan dengan memperlebar sudut kamera depan dan mengadopsi radar 360o, yang memungkinkan penginderaan yang lebih akurat dari lingkungan sekeliling kendaraan. 

 

Share :

Kerjasama Mercedes-Benz dan Factorial Kembangkan Teknologi Baterai Solid-State

Tujuan lain dari kemitraan ini adalah untuk memulai dengan sel dan memperluas pengembangan untuk memasukkan seluruh modul dan integrasi ke dalam baterai kendaraan.

Read More
Hankook Lakukan Road Show dengan Truk Hyundai Xcient Fuel Cell Bertenaga Hidrogen

Hankook menetapkan target yang jelas seperti menggunakan 100 persen bahan baku berkelanjutan pada tahun 2050 dan mengurangi emisi gas rumah kaca sebesar 50 persen dibandingkan tahun 2018, sebagaimana disebutkan dalam laporan ESG produsen ban.

Read More
'Taksi Terbang' EHang 216 Mengudara di Langit Bali

menjadi AAV tingkat penumpang pertama di Indonesia yang disetujui untuk demo penerbangan transportasi nirawak

Read More
honda

Terkini

Terpopuler