Jakarta, MobilKomersial.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatat hasil positif di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021. Di event yang digelar sejak tanggal 15-25 April 2021 ini, Honda Brio sumbangkan penjualan tertinggi.

Sebanyak 692 unit mobil Honda terjual di pameran ini. Kontribusi terbesar dipegang oleh Honda Brio Satya yang terjual sebanyak 232 unit. Disusul oleh Honda CR-V yang terjual sebanyak 128 unit. 

Baca juga: HPM Resmi Buka Dreams Cafe, Kafe Pertama di Dunia dengan Konsep Unik

Honda Brio RS terjual sebanyak 120 unit. Sementara penjualan lain disumbangkan oleh New Honda HR-V, Honda City Hatchback RS, New Honda Mobilio, Honda BR-V, Civic Hatchback, Civic, Odyssey, dan Honda Accord.

Selain menempati penjualan tertinggi, Honda Brio dinobatkan sebagai Best City Car di ajang IIMS Hybrid 2021. 

Baca juga: PPnBM Tingkatkan Penjualan HPM Hingga 265%, Brio Tetap Paling Laku

Penghargaan untuk Honda Brio ini diterima setelah pada hari yang sama model ini juga dianugerahi gelar Best City Hatchback untuk Brio RS dan Best LCGC 5-seater untuk Brio Satya dari ajang Otomotif Award 2021.

 

Share :

Gandeng OMB Saleri, Bosch Siap Produksi Komponen Sistem Tangki Hidrogen Kendaraan

Bosch dan OMB Saleri berharap bahwa kemitraan yang mereka lakukan sekarang untuk komponen sistem pengisian bahan bakar hidrogen akan memperluas posisi pasar mereka di sektor hidrogen.

Read More
Raih Indonesia Best Brand Award, Presiden Bridgestone: Kado Terbaik di Tahun 2021

Penghargaan kepada Bridgestone sebagai Indonesia Best Brand Award adalah kado terbaik buat kami untuk menutup tahun 2021.

Read More
Stop Produksi Karimun Wagon R, Suzuki Fokus Kembangkan Kendaraan Hybrid

Komitmen untuk mengembangkan kendaraan ramah lingkungan ini mengharuskan perusahaan mengalihkan prioritasnya. Sehingga dengan adanya kendaraan elektrifikasi akan berdampak terhadap berhentinya produksi salah satu kendaraan konvensional legendaris Suzuki,

Read More
honda

Terkini

Terpopuler