Jakarta, MobilKomersial.com - Toyota, Daihatsu bersama Astra kembali berkolaborasi bertajuk 'Sinergi Untuk Negeri' dengan meluncurkan dua produk hasil kolaborasi yaitu Toyota Raize dan Daihatsu Rocky.

Peluncuran yang dilakukan secara virtual ini dihadiri oleh Chief Executive Officer of Toyota Motor Corporation Asia Region Yoichi Miyazaki, President of Daihatsu Motor Company Soichiro Okudaira, Presiden Direktur PT Astra International Tbk Djony Bunarto Tjondro, dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita.

Presiden Direktur PT Astra International Tbk, Djony Bunarto Tjondro menyatakan, bahwa pihkanya angga telah menjadi bagian dalam mengembangkan produk Toyota dan Daihatsu di Indonesia.

"Kami harap produk kolaborasi baru ini akan memberikan semakin banyak pilihan bagi konsumen di Indonesia sebagai solusi mobilitas berkualitas yang merupakan hasil semangat bersama Astra, Toyota, dan Daihatsu,” kata Djony saat peluncuran secara virtual di Youtube Channel ToyotaIndonesia, Rabu (28/4/2021).

Baca juga : Selama IIMS 2021, Toyota Dapatkan 1.012 SPK, Kijang Innova Tertinggi

Sementara, Chief Executive Officer of Toyota Motor Corporation Asia Region, Yoichi Miyazaki mengatakan, Toyota dan Daihatsu memulai kolaborasi sebagai bagian dari Grup Toyota dengan memaksimalkan kekuatan kedua perusahaan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia. 

"Dengan berinvestasi dalam menghadirkan advance technology dan mempromosikan konten lokal, kedua perusahaan ini akan terus meningkatkan daya saing dan mendukung tujuan pemerintah Indonesia untuk mengembangkan industri otomotif," kata Yoichi Miyazaki saat peluncuran secara virtual di Youtube Channel ToyotaIndonesia, Rabu (28/4/2021).

Bagi PT Toyota Astra Motor (TAM), kemunculan Toyota Raize ini akan menambah pilihan bagi masyarakat Indonesia di segmen SUV, sejalan dengan transformasi dari automobile company menjadi mobility company. 

Tidak hanya akan didukung oleh pilihan kendaraan, tapi juga tepat untuk masing–masing orang, tapi juga layanan yang variatif menyesuaikan tren dan kebutuhan yang berkembang.

Share :

Hiperon Carrier, Salah Satu Van Kargo Elektrik Terindah yang Pernah Dibuat

Dikalangan mata masyarakat mobil kargo memang tidak terlalu menarik karena tujuan utamanya memang adalah untuk kepentingan bisnis khususnya mengangkut barang. Namun, pemikiran itu kini telah diubah oleh Hiperon yang merilis sebuah mobil kargo full elektri

Read More
Kerjasama DFSK-Damri Jalani Uji Coba Elektrifikasi Kendaraan Komersial dengan Gelora E

DFSK bersama Perum Damri menjalin kerja sama elektrifikasi transportasi darat dengan menggelar uji coba DFSK Gelora E selama beberapa waktu ke depan. Hal ini dilakukan untuk mengkaji peluang penggunaan mobil listrik tersebut sebagai armada usaha

Read More
Renault  Trucks Tingkatkan Kapasitas Baterai Untuk Van Listrik Master Z.E.

Renault Trucks kini telah meningkatkan kapasitas penyimpanan baterai untuk produk mobil van listriknya Master Z.E dari 33 kWh menjadi 52 kWh.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler