Jakarta, MobilKomersial.com - PT Honda Prospect Motor rencananya akan merilis mobil terbarunya pada hari ini, Senin, 3 Mei 2021.

Informasi ini diketahui dari teaser yang diunggah HPM di akun Instagram resminya, @hondaisme pada Rabu (28/4/2021) serta yang terbaru pada Senin (3/5/2021) pagi.

Dalam teaser yang disebarkan tersebut, nampak siluet desain solid wing face dari visual grille, lampu depan DRL di bagian atas lengkap dengan emblem Honda di bagian tengah.

Di deskripsinya tertulis, Join us to be witness of our Digital World Premiere lengkap dengan informasi waktu penyelenggaraan, yakni Senin hari ini jam 3 sore di Youtube channel-nya.

Baca juga : All New Civic Sedan Meluncur, Mulai Dijual Tahun Depan di Amerika

Business Inovation and Sales & Marketing Director PT HPM, Yusak Billy, saat dikonfrimasi masih belum mau memberikan informasi lebih detail. 

Termasuk ketika ditanya apakah hal tersebut bakal menjadi produk terbaru yang belum pernah meluncur sebelumnya, mengingat adanya tulisan world premiere, Billy hanya mengatakan itu artinya perkenalan perdana di dunia. 

"World premiere itu artinya perkenalan perdana di dunia. Tunggu saja nanti ya," jawabnya, Jumat (30/4/2021). 

Share :

Hitung-hitungan Biaya Kepemilikan Suzuki Ignis, Cuma Rp 50 ribuan Per Hari

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan estimasi biaya kepemilikan mobil Suzuki New Ignis.

Read More
BMW The New 4 Resmi Meluncur dengan Pilihan Dua Varian, Segini Harganya

BMW Indonesia resmi meluncurkan mobil sedan sport terbarunya, yaitu The New 4 dalam dua varian, Coupe dan Covertible.

Read More
Daihatsu Rilis Rocky 1.2L, Sudah Bisa Dipesan Harga di Bawah Rp 200 Juta

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi memperkenalkan Daihatsu Rocky 1.200 cc dengan pilihan tiga varian serta lima pilihan warna.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler