Jakarta, MobilKomersial.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) untuk pertama kalinya di dunia menampilkan mobil New 7-Seater eXcitement atau N7X Concept yang ditayangkan pada Youtube channel @hondaisme, Senin, 3 Mei 2021.

Kehadiran mobil konsep 7-seater ini disebut oleh Honda dikembangkan sebagai sebuah mobil yang memadukan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan kenyamanan premium.

Takehiro Watanabe, President Director PT HPM mengatakan, bahwa mobil konsep ini dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia. 

"Mengapa dikenalkan di Indonesia, karena mobil konsep ini memang diciptkan untuk Anda. kami telah melakukan riset bagaimana orang Indonesia  mengendarai mobil dan apa yang diharapkan, kami memahami begitu banyak waktu digunakan saat mengendarai mobil, sehingga bisa dibilang mobil menjadi rumah kedua," ucap Takehiro saat perkenalan N7X secara virtual, Senin (3/5/2021).

Baca juga : All New Civic Sedan Meluncur, Mulai Dijual Tahun Depan di Amerika

Menurutnya, N7X adalah mobil konsep Honda tentang bagaimana seharusnya sebuah mobil 7-seater, yang tidak hanya menawarkan performa berkendara yang menyenangkan tetapi juga ketenangan dan kenyaman sebuah mobil premium untuk seluruh penumpangnya. 

"Kami sangat bangga menjadikan Indonesia sebagai yang pertama di dunia untuk memperkenalkan N7X Concept, sebuah konsep yang akan mendefinisikan ulang mobil di kategorinya dan juga kesenangan berkendara," tuturnya.

Simak juga : Honda Perkenalkan Prototipe Kendaraan Listrik di Cina

Mobil konsep ini mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan. 

Menawarkan performa berkendara yang menyenangkan khas Honda, N7X Concept memadukan kenyamanan premium dan kelapangan khas dari MPV dengan ketangguhan dan gaya sebuah SUV.

Dari tampak luar, N7X Concept menampilkan bodi yang ramping dengan garis yang tajam, kap mesin yang kokoh dan ban berukuran besar untuk menyempurnakan tampilannya yang kuat sekaligus elegan. 

Dipersembahkan untuk keluarga generasi X, mobil konsep ini dirancang untuk memberikan kebanggaan dan kesenangan untuk penggunanya, sekaligus mendukung gaya hidup yang seimbang antara aktivitas pribadi dan kebersamaan keluarga.

N7X Concept saat ini tampil untuk umum di Dreams Cafe by Honda yang berlokasi di Lantai Dasar Mall Senayan Park, Jakarta, sampai 6 Juni 2021 mendatang.

Jangan lewatkan : Berikut Penjualan HPM Selama di IIMS 2021, Honda Brio Tetap Tertinggi

Share :

Hitung-hitungan Biaya Kepemilikan Suzuki Ignis, Cuma Rp 50 ribuan Per Hari

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan estimasi biaya kepemilikan mobil Suzuki New Ignis.

Read More
BMW The New 4 Resmi Meluncur dengan Pilihan Dua Varian, Segini Harganya

BMW Indonesia resmi meluncurkan mobil sedan sport terbarunya, yaitu The New 4 dalam dua varian, Coupe dan Covertible.

Read More
Daihatsu Rilis Rocky 1.2L, Sudah Bisa Dipesan Harga di Bawah Rp 200 Juta

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi memperkenalkan Daihatsu Rocky 1.200 cc dengan pilihan tiga varian serta lima pilihan warna.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler