Jakarta, MobilKomersial.com - Perusahaan Otobus (PO) Sinar Jaya kembali menambah armada baru. Tak tanggung-tanggung, PO ini menghadirkan 6 unit bus Legacy SR2 Suites Class buatan Karoseri Laksana.

Seperti dilansir dari akun Instagram resmi @laksanabus, Senin 3 Mei 2021, PO Sinar Jaya menghadirkan 6 unit Suites Class S Series dengan 22 comfortable cabin demi memberikan pelayanan yang sesuai protokol kesehatan di masa pandemi ini.

Ke-6 unit bus tersebut mempercayakan Mercedes-Benz sebagai sasisnya, dengan menggunakan tipe MB OH 1626 L yang sudah punay fitur Air Suspension serta cocok untuk dipadukan dengan bodi Suites Class-nya Laksana.

Baca juga : PO Bus Bisa Beroperasi Saat Ada Larangan Mudik, Ini Syaratnya

 

Seperti diketahui, Legacy SR2 Suites Class pernah hadir di GIIAS 2019, di mana saat itu bus mewah tersebut perdana dibeli oleh PO Sinar Jaya.

Dari tampilan luar, bus mewah ini dikelir dengan warna khas PO Sinar Jaya yakni putih dengan striping warna-wanin lengkap dengan tulisan Sinar Jaya dan Trans Jawa pada dinding bus.

Legacy SR2 Suites Class S Series yang dihadirkan PO Asal Bekasi ini, hadir dalam tingkat kemewahan dan kenyamanan dengan privasi yang lebih tinggi.

Share :

473 Unit Bus Nefaz Laris Manis Diborong BUMN Mosgortrans

Pabrikan mobil asal Rusiaini kebanjiran order bus dari Mosgortrans.

Read More
GAZ Group Luncurkan Bus LiAZ-5292 LN, Bus Kota yang Ramah Difabel

GAZ Grup, pabrikan kendaraan komersial asal Rusia, meluncurkan LiAZ-5292 LN.

Read More
Perusahaan Transportasi Atac Tambah 100 Unit Bus Hybrid Mercedes-Benz Citaro

Perusahaan transportasi asal Roma, Atac, akan menerima 100 unit bus hybrid Mercedes-Benz Citaro. Bus buatan Jerman ini akan dikirim dalam tiga lot antara Juni dan musim gugur tahun ini.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler