Jakarta, MobilKomersial.com - Pameran IIMS Hybrid 2021 yang baru saja berakhir pada 25 April 2021 meraih beberapa torehan positif dalam penyelengaraannya. 

Berdasarkan data penjualan yang dirilis Dyandra Promosindo, Senin (3/5), tercatat IIMS Hybrid 2021 berhasil meraih transaksi sebesar Rp 2.019.973.598.911 dengan total 4624 unit.

Selain itu, selama sebelas hari (15-25/4) pengunjung yang hadir secara langsung ke JIExpo Kemayoran tercatat sebanyak 100.074. 

Sedangkan melalui virtual atau online IIMS Hybrid 2021, terhitung total 784.000 halaman dilihat pada website www.indonesianmotorshow.com.

Berdasarkan pencapaian transaksi tersebut membuktikan bahwa industri otomotif Indonesia memiliki peluang untuk bangkit terutama kendaraan listrik, meningat banyak sekali yang tertarik dengan perkembangan kendaraan listrik kedepan.

Baca juga : Berikut Keseruan Penutupan IIMS Hybrid 2021

Selain itu, gelaran IIMS Hybrid 2021 turut berkontribusi dalam memberikan peluang UMKM F&B untuk bangkit kembali dengan tersedianya fasilitas food court & food truck di IIMS Hybrid 2021.

IIMS Hybrid 2021 diikuti oleh berbagai APM kendaraan roda empat terkemuka di Indonesia yang hadir pada IIMS Hybrid 2021. 

Yakni BMW, Brand X, DFSK, Honda, JEEP, Mini, Mitsubishi, Morris Garages, Prestige, Renault, Toyota, dan Wuling.

Kendaraan roda dua diwakili brand ternama seperti Astra Honda Motor, Benelli, Italjet, Kawasaki, KTM, NIU, Royal Alloy, Selis, Husqvarna, Royal Enfield, Yamaha. 

Selain roda 2 dan roda 4, brand aksesoris dan aftermarket dari Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (Pahami) serta puluhan brand Aftermarket juga turut hadir. 

Share :

Beri Edukasi Teknologi Otomotif Terkini, Daihatsu Komitmen Cerdaskan Bangsa

Daihatsu memberikan seputar teknologi terbaru yang ada pada mobilnya

Read More
Transjakarta Lakukan Evaluasi dan Peningkatan Pembinaan ke Operator Bus BMP

sebagai tindaklanjut dari arahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan agar hal serupa tidak terjadi di kemudian hari

Read More
50 Tahun Berkarya di Indonesia, Trakindo Gelar K3TAB 2021