Jakarta, MobilKomersial.com – PT Honda Prospect Motor mencatatkan peningkatan penjualan di sepanjang tahun 2021. Di bulan April 2021, Honda berhasil menjual sebanyak 10.048 unit. Jumlah ini meningkat dibandingkan dengan bulan sebelumnya yang hanya 10.048 unit. 

Sebagaimana sebelumnya, penjualan terbesar Honda selalu disokong oleh Honda Brio yang mampu menyumbang 54% dari total penjualan. Honda brio Satya mencatatkan penjualan tertinggi hingga 3.949 unit dan Honda Brio RS terjual sebanyak 1.573 unit. 

Baca juga: Honda N7X Concept Dikenalkan Perdana di Indonesia, Ini Kata HPM

Sedangkan produk lain seperti Honda HR-V 1.5L yang terjual sebanyak 2.137 unit, New Honda CR-V yang terjual sebanyak 837 unit, Honda Mobilio yang terjual sebanyak 701 unit, Honda City Hatchback RS yang terjual sebanyak 427 unit, Honda BR-V yang terjual sebanyak 221 unit, dan Honda HR-V terjual sebanyak 1,8L terjual sebesar 202 unit.

Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy mengatakan, Penjualan Honda di bulan April lalu terutama masih didukung permintaan yang tinggi untuk semua model produksi lokal yang mendapatkan relaksasi pajak dari pemerintah, termasuk dari New Honda CR-V dan Honda City Hatchback RS yang masuk ke dalam program ini sejak awal April lalu.

Baca juga: PPnBM Tingkatkan Penjualan HPM Hingga 265%, Brio Tetap Paling Laku

”Kami bersyukur bahwa trend penjualan kami masih positif dan kami akan fokus untuk menjaga pasokan agar dapat secepatnya memenuhi permintaan konsumen,” kata Yusak dalam rilis yang diterima MobilKomersial.com, Kamis (6/5/2021). 

Tak hanya itu, beberapa model CBU Honda juga turut memberikan sumbangan penjualan pada bulan April lalu. Honda Civic Sedan terjual sebanyak 55 unit, Honda Civic Hatchback terjual sebanyak 50 unit, Honda Accord terjual sebanyak 21 unit, Honda Odyssey terjual sebanyak 14 unit dan Honda City terjual sebanyak 2 unit.

 

Share :

Wealthy Luncurkan Oli Mobil Baru Apogeo SAE 0W-20 Full Synthetic

PT Welty Indah Perkasa atau yang dikenal dengan Wealthy Group meluncurkan produk baru oli Apogeo SAE 0W-20 Fully Synthetic.

Read More
Berikut Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton yang Dipilih Pemerintah UK Dorong Elektrifikasi Truk

Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton

Read More
Tim Scuderia AlphaTauri Honda Sukses Curi Poin di F1 Hungaria 2021

Scuderia AlphaTauri sudah berhasil mengumpulkan satu podium hasil finis ketiga Pierre Gasly.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler