Jakarta, MobilKomersial.com – Pada musim lebaran tahun 2021, PT Honda Prospect Motor (HPM) selenggarakan program Terima Hadiah Ramadan (THR). Di prorgam ini HPM menawarkan penawaran menarik pada setiap pembelian mobil dan layanan purna jual. 

PT HPM memberikan THR hingga Rp 10 juta, syarat ketentuan berlaku, pada setiap pembelian Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-V, Honda Civic Sedan dan Honda Accord. Program ini berlaku sampai bulan Mei 2021. 

Baca juga: Penjualan Honda Hingga Kuartal II, Brio Sumbang 5.522 Unit

Pada layanan purna jual, Honda menawarkan kesempatan mendapat bonus gratis perawatan berkala yang berupa jasa perawatan dan parts hingga 50.000 km atau empat tahun khusus di tiap pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda Jazz, dan Honda CR-V.

Sedangkan untuk konsumen yang berprofesi di bidang akademis, pekerja medis yang akan membeli Honda Brio & Honda HR-V akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) dengan syarat ketentuan berlaku.

Baca juga: Honda N7X Concept Dikenalkan Perdana di Indonesia, Ini Kata HPM

Bagi perusahaan atau karyawan yang ingin menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) yang melakukan pembelian kendaraan juga akan mendapat fleet sales package hingga Rp 15 juta dengan syarat ketentuan berkalu, khusus untuk pembelian Honda Mobilio, Honda Civic Sedan dan Honda Accord.

 

Share :

Wealthy Luncurkan Oli Mobil Baru Apogeo SAE 0W-20 Full Synthetic

PT Welty Indah Perkasa atau yang dikenal dengan Wealthy Group meluncurkan produk baru oli Apogeo SAE 0W-20 Fully Synthetic.

Read More
Berikut Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton yang Dipilih Pemerintah UK Dorong Elektrifikasi Truk

Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton

Read More
Tim Scuderia AlphaTauri Honda Sukses Curi Poin di F1 Hungaria 2021

Scuderia AlphaTauri sudah berhasil mengumpulkan satu podium hasil finis ketiga Pierre Gasly.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler