Jakarta, MobilKomersial.com - Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series: Virtual Stage Makassar akan dilaksanakan pada 5 Juni 2021 mendatang. 

Kota kedua rangkaian IMX 2021 setelah Bali ini tak hanya memberikan sajian konten acara lebih menarik, tetapi juga undian mobil modifikasi Supergiveaway yang akan disediakan dalam ajang ini.

Sama seperti sebelumnya, Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar diadakan secara virtual yang bisa ditonton dari mana saja bagi para pembeli tiket. 

Konsep seperti ini adalah manifestasi #AllVirtual IMX 2021 “Limitless” untuk menyiasati situasi pandemi Covid-19 yang belum usai. 

Baca juga : Pameran Virtual Indonesia Modification Expo 2021 Bakal Sajikan Terobosan Baru

Tayangan Virtual Stage Makassar sendiri akan dimulai pada pukul 14:00 - 16:00 WIB secara eksklusif dengan mengklik link “watch here” yang tersedia pada tiket online.

"Dalam Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar kegiatannya akan dipusatkan di Kota Makassar, tepatnya di mal Phinisi Point Makassar," ujar Andre Mulyadi, selaku IMX Project Director. 

"Setiap rangkaian kegiatan IMX 2021 kami sengaja lakukan di daerah, untuk mendekatkan khalayak dan para pelaku modifikasi daerah sekaligus yang terpenting mendukung geliat modifikasi daerah setempat," sambungnya.

Share :

Wealthy Luncurkan Oli Mobil Baru Apogeo SAE 0W-20 Full Synthetic

PT Welty Indah Perkasa atau yang dikenal dengan Wealthy Group meluncurkan produk baru oli Apogeo SAE 0W-20 Fully Synthetic.

Read More
Berikut Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton yang Dipilih Pemerintah UK Dorong Elektrifikasi Truk

Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton

Read More
Tim Scuderia AlphaTauri Honda Sukses Curi Poin di F1 Hungaria 2021

Scuderia AlphaTauri sudah berhasil mengumpulkan satu podium hasil finis ketiga Pierre Gasly.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler