Jakarta, MobilKomersial.com – Kali ini pecinta mobil Honda yang ingin melihat produk terbaru Honda New 7 Seater eXcitement (N7X) Concept di Dreams Café, Ground Floor, Senayan Park Jakarta. Mobil konsep yang diperkenalkan pertama kalinya di dunia pada tanggal 3 Mei 2021 lalu ini bakal dipajang untuk umum di Dreams Café  sampai tanggal 6 Juni 2021.

Untuk diketahui, mobil konsep ini dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd di mana mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang dapat digunakan dengan nyaman di berbagai kondisi. Karena, kendaraan ini mengadopsi kenyamanan premium dan kelapangan khas MPV dan ketangguhan dan gaya SUV. 

Café ini juga menyajikan berbagai keseruan lainnya seperti hadirnya mobil sport Honda Honda S800 yang pertama kali diperkenalkan melalui ajang Tokyo Motor Show 1965. 

Baca juga: Terinspirasi Mobil Balap Legendaris, HPM Luncurkan New Honda Civic Type R

Honda S800 mengusung mesin S4 berkapasitas 791 cc, yang mampu menghasilkan tenaga 70 HP (52 kW) pada 8000 rpm, sehingga membuat S800 menjadi mobil pertama Honda yang mampu menembus top speed 100 mph (160 km per jam), namun dengan konsumsi bahan bakar yang terhitung irit yaitu 6,7 liter per 100 km.

Pengunjung café juga dapat melihat motor balap Honda CBR 1000RR-R Fireblade yang pernah tampil pada beberapa kejuaraan balap kelas dunia dan produk unik dengan teknologi inovatif Honda, yaitu Transcooter. Kendaraan ini merupakan scooter elektrik yang diciptakan sebagai alat mobilitas personal yang fleksibel dan ramah lingkungan. 

Baca juga: Berikut Daftar Bengkel Honda yang Buka Selama Lebaran 2021

Selain itu, terdapat pula Diecast pesawat buatan Honda berukuran 1:10, yaitu HondaJet yang secara khusus dihadirkan dari Honda Aircraft Company, Amerika Serikat.

Agar semakin seru, pengunjung juga dapat mengikuti kompetisi Honda Racing Simulator. Di cafe tersebut disediakan dua simulator balap yang dapat oleh peserta sebanyak 2 kali per kedatangan. 

next>

Share :

Simak 6 Target First Automobile Work (FAW) Hingga 2025

FAW akan mengembangkan diri menjadi penyedia layanan mobilitas kelas dunia dan ramah lingkungan pada tahun 2025.

Read More
Kenworth Tawarkan Sistem Diagnostik Truk Jarak Jauh, Cegah Kerusakan Sejak Dini

Kenworth tawarkan kemudahan pengolahan truk jarak jauh dengan menghadirkan TruckTech+ Remote Diagnostik.

Read More
Kerjasama dengan Walkinshaw Performance, VW Amarok W580X Hadir di Australia

Volkswagon (VW) telah mempersiapkan kendaraan generasi terbaru, Amarok W580X

Read More