Jakarta, MobilKomersial.com - Menyambut Hari Ulang Tahun ke-16, Suzuki Finance Indonesia (SFI) kembali menghadirkan program spesial bertemakan 'Promo 16th Anniversary' bagi konsumen yang membeli mobil Suzuki.

SFI menghadirkan penawaran menarik mulai dari DP 16%, potongan angsuran, tambahan diskon, serta berbagai hadiah lainnya yang berlangsung mulai 12 Mei hingga 16 Juni 2021.

"Konsumen bisa mendapatkan keuntungan berlipat melalui program yang kami siapkan, terutama DP 16%, potongan angsuran hingga 2 kali, diskon tambahan hingga Rp 4 juta serta beragam hadiah menarik," terang Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales, Senin (10/5).

Suzuki Finance menawarkan beragam promo menarik mulai dari Program DP ringan sebesar 16% serta program angsuran murah tiap bulan seperti New Baleno sebesar Rp 3 jutaan, New Ignis sebesar Rp 2 jutaan, dan Karimun Wagon R sebesar Rp 2 jutaan atau Rp80 ribu per hari.

Baca juga : Sambut Lebaran, Beli Suzuki New Carry Pick Up Langsung Bawa Pulang Motor

Dalam program ini, Suzuki Finance juga menawarkan 2x potongan angsuran, baik untuk kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial. 

Ada juga tambahan diskon hingga Rp 4 juta untuk kendaraan penumpang yang dapat digabungkan dengan promo DP 16% dan diskon Rp 2 juta untuk kendaraan komersial.

"Kami berharap melalui beragam promo dan keuntungan menarik yang kami hadirkan ini dapat dinikmati dan memudahkan konsumen dalam hal pembiayaan untuk mendapatkan produk Suzuki," tutup Sukma Dewi.

Share :

IMX 2021 Gandeng Carsome Jadi Exclusive Car Trading Partner

Carsome bakal menjadi Exclusive Car Trading Partner untuk mendukung dan memperkenalkan platform jual beli mobil.

Read More
Jasa Marga: Mobilitas Masyarakat di Jalan Tol Menurun Sejak PPKM

PT Jasa Marga (Persero) mencatat penurunan mobilitas masyarakat di masa Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat

Read More
Mengenal Fitur Trip Meter pada Mobil Suzuki, Ini Fungsinya

Di mobil Suzuki, trip meter terletak di balik lingkar kemudi bersama dengan indikator lain.

Read More